Sertijab Perwira Baru, Ini yang Disampaikan Kapolres Gowa

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan kepada para pejabat yang baru agar dapat segera beradaptasi dan menyiapkan diri

Sertijab Perwira Baru, Ini yang Disampaikan Kapolres Gowa
ari maryadi/tribun
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan arahan dalam upacara serah terima jabatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Ari Maryadi

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Mengawali tahun baru, sejumlah pejabat di jajaran Polres Gowa mengalami pergantian. Mereka adalah Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomarannuu, Kapolsek Tombolopao, dan Kapolsek Tompobulu.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan kepada para pejabat yang baru agar dapat segera beradaptasi dan menyiapkan diri dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019.

“Selamat datang kepada para pejabat baru di Polres Gowa. Segera beradaptasi dan siapkan diri dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019,” imbau Shinto kepada para pejabat baru.

Shinto menyebutkan, tantangan terdekat Polres Gowa saat ini adalah bagaimana upaya untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. “Jadi, segera adaptasi dan siapkan diri menghadapinya,” ucap Shinto.

Lebih lanjut, lulusan Akpol angkatan 1999 ini tak luput mensosialisasikan sejumlah strategi pengamanan yang akan dilakukan dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 pada 17 April mendatang.

“Mari kita kompak dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa,” tutup Shinto.

Dalam kesempatan tersebut, para pejabat baru mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Iptu Hasrawati sebagai Kasat Lantas baru menyampaikan kesiapannya untuk mengemban amanah yang diberikan.

“Kami memohon dukungan dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas ke depan, untuk meneruskan apa yang telah berjalan baik,” tutur Kasat Lantas Iptu Hasrawati.

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved