FOTO: Penjualan Petasan Ramai di Malam Tahun Baru

Meskipun Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sudah mengimbau melalui surat edaran terkait larangan konvoi kendaraan, menyalakan petasan

FOTO: Penjualan Petasan Ramai di Malam Tahun Baru - petasan12.jpg
Sanovra Jr/ Tribun Timur
Meskipun Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sudah mengimbau melalui surat edaran terkait larangan konvoi kendaraan, menyalakan petasan atau kembang api serta panggung hiburan, namun masih saja ada penjulan petasan dan kembang api. Seperti yang terlihat di Jl Veteran Selatan, pada malam jelang tahun baru kemarin.
FOTO: Penjualan Petasan Ramai di Malam Tahun Baru - kembang-api-12.jpg
Sanovra Jr/ Tribun Timur
Meskipun Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sudah mengimbau melalui surat edaran terkait larangan konvoi kendaraan, menyalakan petasan atau kembang api serta panggung hiburan, namun masih saja ada penjulan petasan dan kembang api.Seperti yang terlihat di Jl Veteran Selatan, pada malam jelang tahun baru kemarin.

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR-  Meskipun Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sudah mengimbau melalui surat edaran terkait larangan konvoi kendaraan, menyalakan petasan atau kembang api serta panggung hiburan, namun masih saja ada penjulan petasan dan kembang api.

Seperti yang terlihat di Jl Veteran Selatan, pada malam jelang tahun baru kemarin. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

(*)
Penulis: Sanovra Jr
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved