Tahun Baru 2019

Mellennial - Tahun Baru 2019, Andi Ulfa: Tak Perlu Dirayakan, Cukup Kumpul dengan Keluarga

tak semua millennial Makassar merayakan denga euforia lho. Salah satunya Mahasiswi STIEM Bongayya Makassar, Andi Ulfa Nurul Utami.

Mellennial - Tahun Baru 2019, Andi Ulfa: Tak Perlu Dirayakan, Cukup Kumpul dengan Keluarga
Dok Andi Ulfa Nurul Utami
Andi Ulfa Nurul Utami 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Gengs! Selamat Tahun Baru 2019!

Biasanya pada momen pergantian tahun gen millennial merayakan dengan berbagai agenda seperti pesta kembang api, dinner romantis di hotel berbintang, camp di hutan dan lain sebagainya.

Namun, ternyata tak semua millennial Makassar merayakan denga euforia lho. Salah satunya Mahasiswi STIEM Bongayya Makassar, Andi Ulfa Nurul Utami.

Baca: Soppeng Belum Berlakukan Tilang CCTV

Baca: Tabrakan Motor di Bua Toraja Utara, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Baca: Mahfud MD Berani Komentari Video Wudhu Sandiaga Uno, Bahas Air yang Tak Bisa Mensucikan, Cek Video

Menurut pemilik akun Instagram @andiulfanrl merayakan pergantian tahun dengan meriah sama saja dengan menyakiti perasaan korban bencana yang melanda masyarkat Barru Sulsel, Banten dan daerah lainnya yang terkena banjir dan tsunami.

"Malam tahun baru mending di rumah saja berkumpul dengan keluarga, mempererat hubungan keluarga lebih baik dari keluar merayakan dengan meriah," katanya pada tribun-timur.com, Senin (31/12/2018).

"Lagian kasian juga kan kita asik-asik merayakan tahun baru, sementra banyak saudara-saudara kita baru terkena bencana. Kalau kita merayakan sama halnya kita lukai perasaan mereka, jangankan mai merayakan buat makan dan pakaian saja mereka kekurangan," lanjutnya.

Ia mengakui, tahun sebelumnya selalu dirayakan di luar bersama teman-temannya. Namun kali ini keinginan merayakan sudah tidak ada.

"Cuaca juga tidak menentuk, mending di rumah saja sambil zikir dan berdoa semoga di tahun 2019 bisa lebih baik," tuturnya. (*)

Biodata

Andi Ulfa Nurul Utami
Nama IG: @andiulfanrl
Followers : 770
Hobi: baca novel
Cita-cita: pengusaha
STIEM Bongayya

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved