Tahun Baru 2019

Malam Tahun Baru Maros Aman, 190 Personel Berjaga Sampai Pagi

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard mengatakan, Selasa (1/1/2019) untuk memastikan keamanan selama pergantian tahun, 190 personel

Malam Tahun Baru Maros Aman, 190 Personel Berjaga Sampai Pagi
Ansar/TribunMaros.com
Sejumlah warga berada di PTB untuk merayakan pergantian tahun dari 2018 ke 2019. Mereka dikawal oleh personel Polres Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Perayaan pergantian tahun dari 2018 ke 2019 di Maros, berjalan aman. Namun pesta kembang api tetap meriah dilakukan oleh warga di kawasan kuliner Pantai Tak Berombak atau PTB.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard mengatakan, Selasa (1/1/2019) untuk memastikan keamanan selama pergantian tahun, 190 personel dilibatkan pengamanan.

Personel tersebut standby di PTB, ada yang mobile untuk mencegah aksi balap liar dan mengatur arus lalu lintas di jalan Jenderal Sudirman atau Poros Maros-Makassar.

Baca: Akhirnya Terungkap Identitas Pria Pemukul Mahasiswi Salat di Masjid, Sempat Ngobrol dengan Korban

Baca: Xenia Terjual 1.018 unit, Sigra 2.094 Unit di Sulsel

Baca: Bawa Sabu, Pria Asal Arassie Pinrang Ini Diamankan di Jl Rappang

"Perayaan tahun baru di Maros, berjalan aman. Personel telah menjalankan tugasnya dengan baik dan memastikan keamanan warga," kata Yohanes Richard.

Selain Maros kota, keamanan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di Mandai Maros, juga terkendali. Sejumlah penumpang masih aman dari berbagai ancaman.

Untuk memaksimalkan pengaman, polisi bertugas sampai pagi di lokasi ramai tersebut. Sejumlah ruas jalan disisir oleh personel untuk memastikan tidak terjadinya tindakan kriminal.

"Saya apresiasi semua anggota yang terlibat pengamanan. Semuanya telah menjalankan tugas dengan baik. Maros aman selama proses pergantian tahun," katanya.

Selain itu, kinerja Polsek jajaran juga diapresiasi. Proses perayaan tahun baru di 14 kecamatan juga berjalan aman. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved