Chaidir Syam dan Irfan AB Hadiri Doa Awal Tahun di Maros FM

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam dan Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB menghadiri perayaan awal tahun 2019 di studio radio Maros FM

Chaidir Syam dan Irfan AB Hadiri Doa Awal Tahun di Maros FM
ANSAR
Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam bersama fans Maros FM saat menghadiri doa awal tahun 2019 di studio. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam dan Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB menghadiri perayaan awal tahun 2019 di studio radio Maros FM di komplek Pemkab Maros, Selasa (1/1/2019).

Kegiatan yang dirangkaikan doa bersama untuk korban tsunami Selat Sunda tersebut, dijadikan sebagai momen untuk silaturahmi dengan Forum Pendengar Radio Maros FM.

Pada acara silaturahmi tersebut, Ketua Forum Pendengar Maros FM, Yusri menarget, pada tahun 2019, pihaknya akan semakin berkualitas dalam menyajikan berbagai program acara dan siarannya.

Yusri mengatakan, saat ini Radio Maros FM banyak memberikan informasi bermanfaat, serta hiburan khususnya untuk warga Maros. Maros FM menjadi kebanggaan pendengar.

"Saya berharap, kualitas Maros FM perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga kedepannya bisa menjadi sumber informasi dan hiburan bagi warga Maros dan sekitarnya," katanya.

Chaidir yang juga Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Maros ini mengapresiasi kekompakan yang terjalin antar pendengar Maros FM.

Chaidir mengatakan, fungsi lembaga penyiaran publik yakni memberikan informasi bermanfaat dan wadah pemersatu warga, sehingga silaturahmi bisa tetap terjalin dengan baik.

"Selama ini Maros FM, banyak berpartisipasi dalam menyalurkan informasi kegiatan Pemkab dan Pemuda. Sehingga warga tahu perkembangan yang terjadi di Maros melalui radio," katanya.

Sementara Irfan AB berharap, eksistensi Radio Maros FM terus dipertahankan. Apalagi dengan kualitas siaran dan produksi yang tidak kalah dengan lainnya.

Menurutnya di Tahun 2019 ini, crew Radio Maros FM harus lebih termotivasi memberi yang terbaik bagi pendengar.

"Apalagu melihat antusias pendengar yang hadir dalam silaturahmi ini, memiliki harapan besar Radio Maros FM semakin dekat," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved