Tahun Baru 2019

Akhir Tahun, Jamaah Masjid se-Desa Paria Pinrang Zikir dan Doa Bersama untuk Korban Bencana

Kegiatan yang disukseskan oleh Persatuan Pelajar Mahasiswa Paria (PPMP) itu digelar sesuai imbauan dari Kepala Desa setempat

Akhir Tahun, Jamaah Masjid se-Desa Paria Pinrang Zikir dan Doa Bersama untuk Korban Bencana
Pengurus PPMP
Kegiatan yasinan, dzikir dan doa bersama serentak digelar di setiap masjid se-Desa Paria, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Senin (31/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, DUAMPANUA - Kegiatan yasinan, zikir dan doa bersama serentak digelar di setiap masjid se-Desa Paria, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Senin (31/12/2018) malam.

Kegiatan yang disukseskan oleh Persatuan Pelajar Mahasiswa Paria (PPMP) itu digelar sesuai imbauan dari Kepala Desa setempat.

"Ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai tim pelaksana kegiatan ini," kata Ketua Panitia Pelaksana, Hendra Muslimin dalam rilisnya kepada TribunPinrang.com, Selasa (1/1/2019).

Baca: Rayakan Tahun Baru, Warga Tompobulu Berzikir dan Pesta Elekton

Baca: BMKG Prediksi Siang Hingga Sore Makassar Diguyur Hujan Deras Disertai Petir

Baca: Blak-blakan! Roger Danuarta Ungkap Alasan Menjadi Mualaf, Ternyata Hatinya Tersentuh oleh Hal Ini

Ketua Umum PPMP, Rustam Rahman turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Paria yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Kegiatan ini sangat positif, apalagi ada doa bersama untuk korban bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu lalu. Seperti tsunami di Selat Sunda dan banjir di Kabupaten Barru," ucapnya.

Kepala Desa Paria H Paluseri menambahkan, kegiatan itu berjalan dengan lancar sesuai apa yang masyarakat desa harapkan.

"Semoga kita mendapatkan hikmah dalam kegiatan ini. Semoga pula tahun 2019 ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved