Di Suli, Andi Cakka Pamitan di Hadapan 160 Anggota BPD

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar yang akrab disapa Andi Cakka, pamitan saat menghadiri pelantikan Anggota Badan Pemusyarawatan Desa (BPD)

Di Suli, Andi Cakka Pamitan di Hadapan 160 Anggota BPD
Desy
Bupati Luwu, Andi Mudzakkar saat melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2024 se-Kabupaten Luwu, di Lapangan Andi Mangngile, Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Luwu, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, SULI - Bupati Luwu, Andi Mudzakkar yang akrab disapa Andi Cakka, pamitan saat menghadiri pelantikan Anggota Badan Pemusyarawatan Desa (BPD) periode 2019-2024.

Pelantikan ini berlangsung di Lapangan Andi Mangngile, Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, Luwu, Senin (31/12/2018).

Sebanyak 160 Anggota BPD dari 28 desa Luwu bagian selatan dilantik.

28 desa tersebut dari sembilan kecamatan. Sembilan kecamatan yakni, Kecamatan Larompong Selatan, Larompong, Suli, Suli Barat, Belopa, Belopa Utara, Kamanre, Bajo, Bajo Barat.

"Dihadapan bapak, ibu, saudaraku semua saya juga ingin berpamitan. Tentu banyak masyarakat yanh kecewa dengan saya karena mungkin banyak keinginannnya yang tidak tercapai," ujar Andi Cakka.

"Saya mohon maaf bersama istri saya atas kesalahan kami. Tidak ada pemimpin yang mampu menyelesaikan permasalahan di manapun. Hanya pemimpin hanya bisa mengurangi permasalahan di masrayakat," tuturnya.

Andi Cakka yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Tenri Karta, tak henti-hentinya meminta maaf kepada masyarakat Luwu.

Dia juga menuturkan, jika nantinya setelah pensiun dia tetap menjadi masyarakat Kabupaten Luwu.

"Saya ucapkan permohonana maaf yang sebesar-besarnya karena belum memenuhi semua keinginan masyarakat. Dan saya ucapkan terimakasih atas semua bantuan ta. Insya Allah saya tetap menjadi warga Luwu," ucapnya.

Pelantikan ini juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Tenri Karta, Kapolsek Suli, AKP Yoseph, Kepala DPMD Luwu, Masling, Ketua DPRD Luwu, Andi Abdul Muharrir, para camat dan kepala desa.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved