VIDEO: Lagu Doa untuk Toraja Utara Ramaikan Perayaan Natal Oikumene Pemkab Torut

Lagu 'Doa Untuk Toraja' turut dinyanyikan saat perayaan natal oikumene Pemkab Toraja Utara, di Kantor Bupati Jalan Sam Ratulangi

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Lagu 'Doa Untuk Toraja' turut dinyanyikan saat perayaan natal oikumene Pemkab Toraja Utara, di Kantor Bupati Jalan Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Sabtu (29/12/2018).

Lagu ciptaan Efraim T Allositandi, baru dinyanyikan pertama kali dalam paduan suara bersama rekannya sesama guru yakni, Tarto Tangkeallo dan Agus Lente.

Unik dari lagu tersebut yakni menyebut 21 Kecamatan di Toraja Utara sehingga mendapat tawa dan tepuk tangan dari segenap pejabat yang hadir pada natal oikumene.

"Saya terinspirasi buat lagu ini karena saya ingin seluruh warga di Toraja Utara ini bisa damai, sejahtera yang dimulai dari pemimpin daerahnya," ujar Efraim.

Dikatakannya juga bahwa, lagu tersebut bisa dinyanyikan oleh siapapun karena di dalam lagu semua agama diharapkan mendukung pemerintah dan mencintai Toraja Utara.

"Kita berharap dalam lagu itu Tuhan selalu melindungi daerah kita Toraja Utara juga masyarakatnya dari bencana alam," tutup Efraim.

Simak Videonya

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved