VIDEO: Razia, Tim Gabungan Amankan Pasangan Bukan Suami Istri di Wara Timur Palopo

Dalam penggerebekan itu tim gabungan berhasil mengamankan dua pasang pemuda pemudi yang sedang asik berduaan

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Tim gabungan, Bhabinkamtibmas dan petugas Kecamatan Wara Timur melakukan penggerebekan di sejumlah kost dan wisma yang berada di Kota Palopo, Jumat (28/12/2018) dini hari.

Dalam penggerebekan itu tim gabungan berhasil mengamankan dua pasang pemuda pemudi yang sedang asik berduaan di Wisma Bintang dan sebuah kost yang berada diwilayah itu.

Sekretaris Kecamatan Wara Timur, Taufiq mengatakan, penggerebekkan itu dilakukan dalam rangka pengamanan menjelang tahun baru 2018.

Menurutnya hal yang diantisipasi adalah penggunaan obat-obatan terlarang, miras dan sejumlah kelompok yang dapat mengganggu ketertiban Kota Palopo.

"Ini kami lakukan untuk pengamanan menjelang tahun baru. Kita tidak tahu siapa saja yang masuk di Kota Palopo semua harus diantisipasi sejak dini," ungkapnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Salekoe, Aiptu Abdul Liso mengatakan, pengamanan sejumlah rumah kost dan wisma itu akan dilaksanakan secara rutin hingga memasuki awal tahun.

"Ini akan kita lakukan rutin demi keamanan kota. Kita tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi jika tidak diantisipasi," katanya.

Dari pantauan TribunPalopo.Com, salah satu pemuda yang diamankan di wisma menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih.

Mobil itu dihiasi atribut salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRRI dan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved