UMI Kampus Pertama di Indonesia Timur, yang Beri Beasiswa untuk Pemuda Palestina

"Tadi kami disana disambut hangat. Pesertanya sangat antusias. Rencananya besok mau tanda tangan MoU di UMI," kata Zulhair Al Shun.

UMI Kampus Pertama di Indonesia Timur, yang Beri Beasiswa untuk Pemuda Palestina
Tribun/Nur Fajriani
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Dr Zuhair Alshun (pakai jas) dan direktur Castourindo Agus Sofyan memberikan keterangan mengenai beasiswa, dalam kunjungannya ke redaksi Tribun Timur, Kamis (27/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang berlokasi di Jl Urip Sumoharjo KM 5, Makassar, merupakan universitas pertama di Indonesia Timur yang berani bekerjasama dan memberikan beasiswa full untuk pelajar Palestina pilihan.

Fakultas yang akan ditempati di antaranya fakultas kedokteran, teknik, sastra.

Hal ini disampaikan Duta Besar Palestina Dr Zuhair Alshun bersama Manajamen Castourindo Agus Sofyan, Lukman dan Agus Husain saat berkunjung Ke Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih No 430, Kamis (27/12/2018) sore.

Sebelum berkunjung ke Tribun Timur Zuhair dan Agus Sofyan menjadi keynote speaker pada simposium bertajuk Aqsha yang Terlupakan di aula Aisyah Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jl Urip Sumoharjo KM 5.

"Tadi kami disana disambut hangat. Pesertanya sangat antusias," kata Ceo Castourindo Agus Sofyan.

Sebelumnya universitas di Indonesia yang juga memberi beasiswa diantaranya Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas (UB).

"Rencananya besok mau tanda tangan MoU di UMI," kata Zulhair Alshun.

Besok, Jumat (28/12/2018) sebelum kembali ke Palestina Dr Zuhair Alshun akan membawakan kuliah umum di UMI.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved