Breaking News:

GMK IAIM Sinjai Gandeng ACT Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Koordinator GMK IAIM Sinjai Indra Saktiawan mengatakan bahwa aksi menggalang dana tersebut sebagai wujud kepedulian kepada korban tsunami di Lampung

samba/tribunsinjai.com
Gerakan Mahasiswa Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (GMK IAIM) Sinjai bekerjasama Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar aksi galang dana di Jl Persatuan Raya Sinjai, Rabu (26/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Gerakan Mahasiswa Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (GMK IAIM) Sinjai bekerjasama Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar aksi galang dana di Jl Persatuan Raya Sinjai, Rabu (26/12/2018).

Koordinator GMK IAIM Sinjai Indra Saktiawan mengatakan bahwa aksi menggalang dana tersebut sebagai wujud kepedulian kepada korban tsunami di Lampung dan Selat Sunda, Banten.

"Duka mereka duka kita juga, dan hal ini kami lakukan seperti saat kami membantu penggalangan dana Gempa dan liquifaksi di Palu Sigi Donggala," katanya.

Sementara itu Latif, yang juga selaku salah satu inisiator pembentuk GMKI sangat merespon positif sosial tersebut. " Selagi untuk saudara yang membutuhkan pasti akan kami dukung demi kelancaran aksi galang dana"

Sementara itu, Bupati ACT MRI Sinjai Andi Fajar Aswan yang selaku mitra aksi galang dana sangat merespon aksi GMKI

"Kami sangat berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa/i IAIM sinjai yang dengan sigapnya bergerak membantu korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Semoga kedepannya semakin banyak Lembaga atau organisasi yang akan menyalurkan bantuannya melalui ACT MRI Sinjai," katanya.

Dalam aksi galang dana tersebut mereka kumpulkan kurang lebih Rp 2 juta rupiah.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved