Besok, Mahasiswa PBSI UNM Bakal Gelar Milad ke 15 dan Inaugurasi Dialektika

Fawaz juga berharap acara dan penampilan besok dapat terlaksana dengan sukses,

Besok, Mahasiswa PBSI UNM Bakal Gelar Milad ke 15 dan Inaugurasi Dialektika
handover
- Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal glar Milad ke 15 dan Inaugurasi Dialektika, Kamis,(27/12/2018) malam di Baruga Anging Mammiri Jl HIA Saleh Dg Tompo No.33. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal glar Milad ke 15 dan Inaugurasi Dialektika, Kamis (27/12/2018) malam di Baruga Anging Mammiri Jl. H.I.A. Saleh Dg. Tompo No.33.

Kegiatan yang telah disiapkan selama dua bulan ini akan menampilkan tari empat etnis, puisi berantai, drama musical, paduan suara dan teaterikal puisi.

"Persiapan sejauh ini sudah 80%. Yang akan tampil besok juga masih memaksimalkan latihannya. Kemarin sudah gladi kotor di kampus," kata ketua panitia Muh. Fawaz Musbaqah (20) kepada Tribun Timur, Rabu (26/12/2018).

Drama musical yang akan ditampilkan merupakan hasil karya sekaligus disutradarai oleh mahasiswa PBSI UNM angkatan 2018 Alief Mueller bertajuk 'Karma Datang Terlambat'. Bergenre komedi menceritakan tentang pembalasan dendam dan cinta.

"Ini milad ke 15 sekaligus inaugurasi khusus angkatan 2018. Jadi yang nampil juga angakatan 2018. Kalau drama musical kebetulan karyanya langsung Alif," tambah Fawaz.

Pementasan ini terbuka untuk umum dan gratis.

Fawaz juga berharap acara dan penampilan besok dapat terlaksana dengan sukses,

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved