XL Axiata Salurkan Bantuan Darurat dan Layanan Bebas Biaya untuk Korban Tsunami Selat Sunda

XL Axiata ikut merasakan penderitaan masyarakat dan mendukung semua upaya untuk pemulihan kondisi pasca bencana Tsunami.

XL Axiata Salurkan Bantuan Darurat dan Layanan Bebas Biaya untuk Korban Tsunami Selat Sunda
dok PT XL Axiata Tbk
XL Axiata menyalurkan bantuan yang bersifat darurat untuk warga yang terdampak bencana Tsunami Selat Sunda di Banten, Selasa (25/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul Rusdi

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung upaya pemulihan kondisi pascatsunami di Selat Sunda sehingga XL Axiata salurkan bantuan yang bersifat darurat untuk warga yang terdampak bencana.

Selain itu, juga disediakan layanan telekomunikasi gratis khusus bagi pelanggan dan warga di area terdampak bencana alam Tsunami yang terjadi pada, Sabtu (22/12) lalu.

“Kami selama ini hadir dan menjadi bagian dari masyarakat Banten dan Lampung yang mengalami musibah tsunami Selat Sunda pekan ini," kata Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D Yosetya, Selasa (25/12/2018).

Baca: FOTO: Jalin Silaturahmi, Komunitas Modern Vespa Makassar Gelar Tour De Toraya

Baca: FOTO: Jelang Pergantian Tahun, Pedagang Petasan dan Kembang Api Mulai Marak di Jalan

Baca: FOTO: Suasana Ibadah Natal Umat Kristiani di Gereja Katolik Katedral, Makassar

Karena itu, kata Yessie, XL Axiata ikut merasakan penderitaan masyarakat dan mendukung semua upaya untuk pemulihan kondisi pasca bencana Tsunami.

"Tim kami di lokasi bencana telah mulai menyalurkan bantuan darurat dan akan terus mendata apa saja yang bisa kami bantu selanjutnya, termasuk secara khusus membebaskan layanan bagi pelanggan dan masyarakat di area terdampak bencana," lanjut Yessie.

Bantuan yang telah tersalurkan berupa bahan makanan, obat-obatan, tikar, selimut, alat mandi. Lokasi penyaluran di beberapa lokasi pengungsian, baik di sisi Banten maupun Lampung.

Untuk penyaluran bantuan tersebut, XL Axiata bekerjasama dengan aparat setempat untuk memastikan sampai ke warga yang membutuhkan bantuan.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Hasrul
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved