Natal 2018

Pastikan 6 Gereja di Mandai Aman, Polsek Turunkan 18 Personel

Untuk memaksimalkan pengamanan, sebanyak 18 orang personel yang dipimpin Kapolsek Mandai, AKP Asgar di tempatkan di area gereja.

Pastikan 6 Gereja di Mandai Aman, Polsek Turunkan 18 Personel
Dok Humas Polsek Mandai
Personel Polsek Mandai melakukan pengamanan gereja yang ada di wilayah kerjanya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Personel Polsek Mandai, Kabupaten Maros melakukan pengamanan perayaan Natal di enam gereja yang tersebar di wilayah kerjanya, Selasa (25/12/2018).

Untuk memaksimalkan pengamanan, sebanyak 18 orang personel yang dipimpin Kapolsek Mandai, AKP Asgar di tempatkan di area gereja.

Gereja yang dijaga ketat polisi yakni GKSS Dusun Tamarunang, Gereja HKBP Dusun Tamarunang, Gereja Alkitab Nugraha Dusun Tamarunang, Gereja Lahaeroi dan Bunda Maria di Komplek AURI.

Kapolsek Mandai AKP Asgar, mengatakan, pihaknya menurukan belasan personel untuk berjaga di gereja berdasarkan surat perintah Kapolres Maros, AKP Yohanes Richard.

"Setiap gereja diamankan secara melekat oleh tiga sampai sampai empat personel Polsek ditambah kekuatan dari Unsur TNI yaitu Koramil," kata Asgar.

Dia berharap, perayaan natal kali ini juga berjalan aman dan kondusif seperti sebelumnya.

"Kami dari keluarga besar Polres Maros, khususnya Polsek Mandai mengucapkan selamat hari raya natal bagi warga yang merayakannya," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved