Kumpulkan Pendukung di Kabupaten Gowa, Sandiag Uno Janjikan Pertumbuhan Ekonomi

Caption: Sandiaga Uno menyapa para pendukungnya di Gedung H. Bate, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Gowa.

Kumpulkan Pendukung di Kabupaten Gowa, Sandiag Uno Janjikan Pertumbuhan Ekonomi
tribungowa.com/ari maryadi
Cawapres 02 Sandiaga Uno menyapa para pendukungnya di Gedung Haji Bate, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Gowa, Senin (24/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Ari Maryadi

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kabupaten Gowa, Senin (24/12/2018) malam. Agendanya menyapa dan mendengarkan aspirasi para pendukungnya.

Pertemuan ini digelar di Gedung Haji Bate, Jl Tumanurung, Sungguminasa. Turut hadir Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, Ketua OKK DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, pengurus Gerindra Gowa, emak-emak serta generasi milenial.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyebut ekonomi Sulsel memiliki potensi yang besar. Untuk itu, ia mengajak para pendukungnya untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita pertumbuhan ekonomi di Sulsel bersama Prabowo.

Baca: Temui Generasi Milenial Makassar, Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno Sampaikan Hal Ini?

Baca: Ibadah Misa Natal di Gereja Katolik Santa Theresia Rantepao Dijaga Brimob Bersenjata

"Antusiasme masyarakat sangat semangat menyampaikan aspirasinya. Mereka memiliki keinginan untuk memperbaiki perekonomian ke depan," kata Sandi saat ditemui sesuai kegiatan.

"Potensi ekonomi Sulsel sangat luar biasa. Ini menjadi bekal kami untuk menghadirkan solusi ekonomi, membuka lapangan kerja, serta membuat harga-harga terjangkau ke depan," tambah Sandi.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini juga mengaku tak terpengaruh dengan kehadiran Jusuf Kalla yang mulai turun gunung membantu Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengumpulkan dukungan masyarakat Sulsel.

Bersama Prabowo dan tim pemenangannya, Sandi ingin fokus menyampaikan misinya mengembangkan ekonomi. Hal itulah yang ia lakukan untuk meraih dukungan masyarakat Sulsel ke depan.

Baca: Dilepas PSM Makassar, Bek Kanan Wasiyat Hasbullah Dikabarkan Bakal Gabung Klub Liga 1 ini?

Baca: Mengejutkan! Bertahan di PSM, Hilman Syah Ternyata Tolak 5 Tawaran dari Klub Indonesia ini!

"Sulsel harus menjadi lokomotif pertumbuhan. Kami Prabowo Sandi ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulsel," beber Sandi.

"Saat ini kami memang masih tertinggal dibanding petahana dari hasil survei. Tapi melalui visi-misi dan program kerja ekonomi kami, kami yakin bisa mendekati angka petahana awal tahun depan," bebernya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved