Tahun Baru 2019

H-9 Tahun Baru, Keterisian Kamar Hotel Aryaduta 85 Persen

pengunjung akan menikmati dan merasakan suasana yang menyerupai Kerajaan Arendelle yang akan dihadirkan mulai di area lobby

H-9 Tahun Baru, Keterisian Kamar Hotel Aryaduta 85 Persen
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Suasana lobby Hotel Aryaduta Makassar 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Hotel Aryaduta Makassar siapkan pesta spesial di malam pergantian tahun 2018 ke 2019 bertajuk Frozen dengan tema The Land of Snow.

Pada pesta nanti, pengunjung akan menikmati dan merasakan suasana yang menyerupai Kerajaan Arendelle yang akan dihadirkan mulai di area lobby, ballroom dan area kolam renang hotel.

"Saat ini sudah 85 persen yang reservasi dan kami makin optimis pada puncak malam tahun baru okupensi 100 persen seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia, Minggu (23/12/2018).

Baca: TRIBUN WIKI: 3 Pantai di Makassar, Tempat Asyik Habiskan Tahun Baru

Baca: Selasa, Sandiaga Uno Sapa 1500 Relawan di Gowa

Baca: TRIBUNWIKI: 7 Kafe dengan Konsep Vintage Modern di Makassar, Instagramable!

Sementara, Asst. Director of Sales Aryaduta Makassar, Tamsil Tajuddin mengungkapkan untuk menikmati pesta pergantian tahun di hotel berbintang lima ini pihaknya menawarkan dua paket.

Pertama berupa paket menginap dengan harga mulai Rp 4,250 juta per kamar dan Paket Gala Dinner atau makan malam seharga Rp 985 per orang, untuk anak-anak diskon 50 persen.

"Paket pertama, selain menginap fasilitas tambahan yaitu makan malam, sarapan untuk dua orang dan berkesempatan memenangkan undian doorprize serta free mengikuti semua rangkaian acara," tutur Tamsil Tajuddin.

Sementara Gala Dinner tentunya mendapatkan fasilitas makan malam dan rangkaian acara pergantian tahun seperti band performance, DJ performance, penampilan perkusi dan dancer. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved