UIM bakal Punya Gedung Baru, dari Perpustakaan hingga Menara 20 Lantai

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK), akhirnya melaunching pembangunan infrastruktur Universitas Islam Makassar (UIM), Sabtu (22/12/2018

UIM bakal Punya Gedung Baru, dari Perpustakaan hingga Menara 20 Lantai
UIM
Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK), akhirnya melaunching pembangunan infrastruktur Universitas Islam Makassar (UIM), Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK), akhirnya melaunching pembangunan infrastruktur Universitas Islam Makassar (UIM), Sabtu (22/12/2018).

Jika biasanya hanya satu gedung saja, di UIM JK melaunching pembangunan sejumlah gedung Rektorat 6 lantai, gedung Perpustakaan 4 lantai, ruang serba guna yang memuat 4.000 orang, masjid yang memuat 2.000 jamaah, student centre, fasilitas olahraga, dan menara UIM yang berlantai 20.

Demikian disampaikan Rektor UIM Dr Majdah M Zain usai menerima kunjungan Wapres JK. Majdah juga menjelaskan, untuk tahap pertama akan dibangun gedung rektorat dan perpustakaan. Sementara untuk tahap kedua, fokus pembangunan menara UIM.

"Kami mohon petunjuk dari Bapak Wakil Presiden RI dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk membawa UIM lebih maju, baik dari sisi akademik dan infrastruktur,"kkata Majdah dalam siaran persnya.

Sementara Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al Gazali Prof Iskandar Idy dalam sambutannya berterima kasih kepada M Jusuf Kalla dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof Mohammad Nasir yang telah hadir dan tentunya memberikan dukungan kepada UIM

"Tentunya kedepan kami selalu berharap bimbingan dari bapak Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Dewan Penyantun Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar untuk selalu membimbing kami, khususnya dalam pembangunan infrastruktur UIM,"kata Prof Iskandar  

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved