Kecelakaan Nahas Akibatkan Motor Terbakar, Satu Orang Tewas

Kecelakaan nahas kembali di Jl Poros Anabanua - Tarumpakkae, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo,

Kecelakaan Nahas Akibatkan Motor Terbakar, Satu Orang Tewas
Polres Wajo
Kecelakaan nahas akibatkan motor terbakar, satu orang tewas di Jl Poros Anabanua - Tarumpakkae, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan wartawan TribunWajo.com, Hardiansyah Abdi Gunawan

TRIBUNWAJO.COM, WAJO - Kecelakaan nahas kembali di Jl Poros Anabanua - Tarumpakkae, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sabtu (22/12/2018). Kecelakaan yang melibatkan 2 mobil dan 1 motor tersebut pun mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Adalah pengendara motor merk Yamaha Jupiter MX, Amir (65), yang meninggal dunia dengan kedaan yang mengenaskan, mengalami luka patah kaki kiri, patah tangan kiri dan patah jari jari kaki.

Amir yang berasal dari Kecamatan Pancalautang, Kabupaten Sidrap tersebut pun diketahui berboncengan dengan istrinya, Darna (58).

Kondisi Darna pun cukup kritis, mengalami luka patah bagian paha kiri,luka patah tangan kiri,kluar darah telinga kanan dan luka bengkak pada dagu dan dirawat di Puskesmas Anabanua.

Dari keterangan Kanit Laka Lantas Polres Wajo, Iptu Ami Suandi, kejadian tersebut bermula ketika pengendara motor merk Yamaha Jupiter MX melaju dari arah timur ke barat dan berusaha menghindari lubang.

Kecelakaan nahas akibatkan motor terbakar, satu orang tewas di Jl Poros Anabanua - Tarumpakkae, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sabtu (22/12/2018).
Kecelakaan nahas akibatkan motor terbakar, satu orang tewas di Jl Poros Anabanua - Tarumpakkae, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sabtu (22/12/2018). (Polres Wajo)

Lalu, pengendara motor mengambil jalur sebelah kanan di TKP, datang sebuah mobil Honda CRV berplat DD 1233 VI, bergerak dari arah barat ke timur menabrak motor tersebut. Diketahui, mobil Honda CRV bernomor plat DD 1233 VI tersebut dikemudikan Abdul Jalil (52).

"Hal itu menyebabkan pengendara dan boncengan sepeda motor terjatuh dan mengalami luka, pada saat itu juga datang mobil warna putih yang tidak diketahui identitasnya menabrak motor tersebut," jelasnya.

Motor tersebut sempat terseret beberapa meter dan mengakibatkan motor tersebut terbakar. Pasca kejadian tersebut, pengemudi mobil Honda CRV tersebut tetap di TKP, sedang pengemudi mobil berwarna putih tersebut tancap gas dan kabur.

"Kemudian pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya pergi meninggalkan TKP," katanya.

Saat ini, pihak kepolisian telah mengevakuasi mobil Honda CRV dan motor merk Yamaha Jupiter MX yang tinggal rangka tersebut.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved