VIDEO: Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sulbar Sidak Pasar Sentral Mamuju

Turut dalam Sidak tersebut, Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Jamet Nijo, Kepala BPS Sulbar Win Rizal

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Sentral Mamuju, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Jumat (21/12/2018).

Turut dalam Sidak tersebut, Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Jamet Nijo, Kepala BPS Sulbar Win Rizal dan sejumlah perwira Polda Sulbar.

Pantauan TribunSulbar.com, tiba di Pasar Sentral Mamuju, jenderal bintang satu bersama rombongannya itu, lansung mengujungi stand penjulan Bulog Divre Mamuju.

Selanjutnya, menuju lods penjualan sayur-sayuran, penjualan ikan dan berakhir di lods penjualan ayam disisi utama pasar yang terletak di pusat Kota Mamuju.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu mengatakan, Sidak tersebut dilaksanakan untuk memastikan kondisi harga bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru 2019.

"Alhamdulillah pantauan kita, harga bahan pokok cenderun normal. Yang sedikit naik, hanya harga telur,"kata Baharudin Djafar.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari para pedagang, telur sedikit mengalami kenaikan, dikarekan musim perayaan Maulid Nabi.

"Karena memang khusus di Sulbar, perayaan Maulid itu panjang, sampai tiga bulan lama, dan perayaan Maulid ini banyak membutuhkan telur karena dibuat dalam bentuk tiriq,"ujarnya.

Simak videonya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved