Prof Dwia Akan Sapa Alumni Unhas di Batam, Registrasi di Sini

Di penghujung 2018, Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir (DAPK) kembali menyapa alumninya di Batam

Prof Dwia Akan Sapa Alumni Unhas di Batam, Registrasi di Sini
UNHAS
Di penghujung 2018, Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir (DAPK) kembali menyapa alumninya di Batam

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Di penghujung 2018, Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir (DAPK) kembali menyapa alumninya di Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada 21 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan akan berlangsung di Golden Prawn, Batam pukul 19.00-21.30 WIB.  Pertemuan bertajuk 'Aga Kareba Alumni Unhas' tersebut akan dihadiri Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu MA dan melibatkan pengurus Ikatan Alumni Unhas pusat.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr drg Arsunan Arsin MKes mengatakan, pertemuan tersebut tidak hanya menyapa alumni di Batam, tetapi semua alumni di seluruh Indonesia.

"Setelah Batam, akan ada beberapa kota lagi yang akan dikunjungi untuk menyapa alumni Unhas," kata Arsunan, melalui rilisnya ke Tribun Timur Makassar, Rabu (19/12/2018).

Kegiatan silaturahmi tersebut nantinya berupa ramah tamah dan dialog, termasuk membagikan informasi kepada alumni tentang pencapaian Kampus Merah sampai saat ini.

Direktur Alumni dan Penyiapan Karir Unhas, Abdullah Sanusi SE MBA PhD menambahkan dalam pertemuan tersebut juga ada sesi membangun networking sesama alumni dari berbagai fakultas.

"Harapannya agar alumni bisa berkontribusi terhadap kemajuan Unhas menjadi World Class University," kata Abdullah Sanusi.

Untuk para alumni yang ingin menghadiri kegiatan dapat melakukan registrasi di link bit.ly/UNHASAGAKAREBA atau mengontak dacp@unhas.ac.id.(*)

Baca: Hotman Paris Memanas dengan Hilda Vitria, Jane Shalimar Beri Peringatan: Cari Mati!

Baca: Persib Bandung Memanas - Terungkap Kandidat Pelatih Persib Sudah Lama Tiba di Bandung, Ini Sosoknya

Baca: Kabar Buruk dari Pedangdut Nella Kharisma, Diperiksa 6,5 Jam di Polda Jawa Timur karena Kosmetik

Baca: Terungkap Penyebab Jalan Raya Amblas 30 Meter di Pusat Kota Surabaya, Ini Foto-fotonya

Baca: Kejari Polman Tahan Tersangka Korupsi Dana Pinjaman Bergulir

Baca: Makassar Milik Golkar, Demokrat, Nasdem, Gerindra, PPP? Ini Hitung-hitungan Kekuatan di Atas Kertas

Baca: VIDEO: 66 Pendaftar Perebutkan 42 Kuota CPNS STAIN Majene

Baca: PP Muhammadiyah Latih Auditor Mutu PTMA di Kota Makassar

Baca: Hadiri Diskusi Terbatas Refleksi 2018 Kesehatan Masyarakat dan Proyeksi 2019 dengan Prof Razak Thaha

h.

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved