Hadiri Diskusi Terbatas Refleksi 2018 Kesehatan Masyarakat dan Proyeksi 2019 dengan Prof Razak Thaha

Bagi warga dan jurnalis di Makassar yang berminat hadir, dapat memberikan konfirmasi dengan narahubung Muh. Nur Taqwim di nomor +62 812 41986494

Hadiri Diskusi Terbatas Refleksi 2018 Kesehatan Masyarakat dan Proyeksi 2019 dengan Prof Razak Thaha
dok tribun timur
Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin, Prof Dr dr Abdul Razak Thaha MSc saat jadi penanggap utama dalam Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Raker Kesda) Pemkab Banggai, di Kota Luwuk, Sulawesi Tengah, Selasa (24/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pakar Kesehatan Masyarakat Prof Dr dr A Razak Thaha MSc, akan menggelar Diskusi Terbatas Refleksi 2018 Kesehatan Masyarakat dan Proyeksi Kesehatan Masyarakat 2019.

Diskusi terbatas Prof Atja –sapaan Prof Razak Thaha tersebut, bakal digelar di Warkop Enreco Panakkukang, pada hari Kamis (20/12/2018) pukul 14.00 wita - sampai selesai.

Prof A Razak Thaha yang kini berstatus calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari daerah pemilihan 1 (Dapil 1) mengundang jurnalis dan warga masyarakat, hadir pada diskusi tersebut.

Baca: HMSP Teknik Unhas dan ISP Unhas Gelar Seminar Nasional Kemaritiman, Gubernur NA Jadi Pembicara?

Baca: VIDEO: Suasana Sidang Tertutup Atas Kasus Pembakaran Rumah di Jl Tinumbu, Keluarga Korban Protes

“Saya mengundang warga Makassar dan jurnalis untuk hadir dalam diskusi terbatas untuk membicarakan Refleksi 2018 Kesehatan Masyarakat dan Proyeksi tahun 2019,” ujar Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat ini dalam rilis ke tribun-timur.com.

Bagi warga dan jurnalis di Makassar yang berminat hadir, dapat memberikan konfirmasi dengan narahubung Muh. Nur Taqwim di nomor ponsel +62 812 41986494. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved