Makin Mudah, Beli Tiket Citilink Bisa di Gerai Garuda Indonesia, Menyusul Sriwijaya Air

Dengan hadirnya layanan tersebut diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan.

Makin Mudah, Beli Tiket Citilink Bisa di Gerai Garuda Indonesia, Menyusul Sriwijaya Air
SANOVRA JR
Vice President Garuda Sulawesi, Kalimantan, dan Papua Region Garuda Indonesia, TB Irfan Farhan Fuadi (kacamata) didampingi DSM Sulawesi Selatan Citilink, M Wajid dan istrik Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto serta sejumlah pramugari melakukan perkenalan layanan One Stop Service penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink di Kantor Garuda Indonesia, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (17/12). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Garuda Indonesia Group perkenalkan layanan One Stop Service penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink di Kantor Garuda Indonesia, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (17/12/2018).

Melalui layanan tersebut, tiket maskapai berbiaya hemat (LCC), Citilink bisa dibeli di kantor penjualan Garuda Indonesia Sulawesi, Kalimantan dan Papua Region yang tersebar ditiga titik di Makassar.

Yakni, Garuda Indonesia Sales Office di Jl Slamet Riyadi No 6 Makassar, Garuda Indonesia Sales Office di Gedung Graha Pettarani Jl AP Pettarani No 45 Makassar, Garuda Indonesia Sales & Service Gallery di Trans Studio Mall Makassar, Lantai GF.

Baca: Tiket Garuda Indonesia dan Citilink Dapat Dibeli di Satu Tempat

Baca: GarudaMiles Year-End Fest, Diskon Hingga 70 Persen ke Seluruh Rute

"Hari ini kita perkenalkan layanan terbaru kami yaitu One Stop Service bersama Citilink. Layanan ini sebenarnya sudah bisa diakses sejak 10 Desember lalu," kata Vice President Sulawesi, Kalimantan, dan Papua Region Garuda Indonesia, TB Irfan Farhan Fuadi.

Dengan hadirnya layanan tersebut diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan, apalagi awal Januari 2019 Sriwijaya Air juga akan bergabung.

Baca: Garuda Indonesia Vintage Flight Experience Beroperasi Hari ini, Keterisian 100%

Baca: Citilink Bantu PMI Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Lombok

"Seperti kita tahu Sriwijaya Air sudah menjadi bagian dari Garuda Group, maka kita berharap awal Januari tahun depan tiket mereka juga sudah bisa diakses dalam satu layanan ini," tuturnya.
DSM Sulawesi Selatan Citilink, M Wajid SE mengungkapkan kantor pemasaran Citilink di Makassar hanya ada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sehingga melalui layanan ini akan mempermudah masyarakat.

"Tentu ini akan memudahkan pelanggan kami karena selama ini hanya ada di Bandara kini kami ada di semua kantor pemasaran Garuda termasuk di gerai-gerai Garuda yang ada di pelosok," tuturnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved