Bek PSM Ini Absen Lawan Persiter, Isyarat Hengkang?

Asisten pelatih PSM yang menangani tim di Piala Indonesia, Syamsuddin Batola mengatakan, pemain dengan nama lengkap Muhammad Fauzan Jamal

wahyu/tribun timur
Syamsuddin Batola usai memimpin latihan dengan pemain PSM yang disiapkan menghadapi Persiter Ternate 

MAKASSAR, TRIBUN - Bek PSM Makassar, Fauzan Jamal dipastikan absen pada Piala Indonesia.

Mantan bek Persijap Jepara 2017 ini, absen saat PSM Makassar berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia menghadapi Persiter Ternate di Stadion Gelora Kie Raha, Ternate, Sabtu (22/12/2018).

Asisten pelatih PSM yang menangani tim di Piala Indonesia, Syamsuddin Batola mengatakan, pemain dengan nama lengkap Muhammad Fauzan Jamal itu absen lantaran ada urusan keluarga.

Sehingga tidak memungkinkan Fauzan tampil hadapi Persiter Ternate.

Pada latihan yang pertama PSM di Stadion Mattoanging Makassar, Senin (17/12), Fauzan tak nampak dalam latihan. Total pemain yang hadir hanya 17 orang yang memang disiapkan untuk menghadapi Persiter.

"Fauzan tidak, ini 17 sekarang 16 sebenarnya karena Hasyim Kipuw tidak main. Dia (Fauzan) tidak ikut Piala Indonesia, ada urusan pribadinya dia minta izin," ungkap Syamsuddin Batola ditemui usai memimpin latihan di Mattoanging.

Absennya bek yang mendapat jam terbang sebanyak 1045 menit bermain bersama PSM pada liga musim 2018 ini bisa berbuntut isyarat. Bahwa pada musim depan, Fauzan tak lagi berseragam PSM.

Sebab diketahui, pemain yang tampil di Piala Indonesia menghadapi Persiter akan ditentukan nasibnya. Nasib mereka, ditentukan pasca menghadapi Persiter, 24 Desember mendatang.

Hanya saja, Syamsuddin Batola membantah terkait hal tersebut. Belum, kan sudah dikasih tahu setelah Piala Indonesia baru bicara," jelasnya.

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin, memang baru akan melakukan pembicaraan kontrak terhadap sejumlah pemain. Terutama, pemain yang tampil di Piala Indonesia melawan Persiter Ternate.

Diakui pria yang akrab disapa Appi ini, setelah menghadapi Persiter tepatnya tanggal 24 Desember akan melakukan pertemuan untuk membahas kontrak. "Dan klau ada yang tidak bisa melakukan tanggal 24, kita bisa bicarakan pada lain waktu," imbau Munafri Arifuddin.

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved