Wali Kota Danny Pomanto Nonjobkan Sejumlah Pejabat dan Siapkan Mutasi Gerbong Kedua

“Masih ada 12 jabatan lowong, Insya Allah akan memberi kompetisi baik, kita mulai lelang hari Senin (17/12/2018) mendatang,” jelasnya.

Wali Kota Danny Pomanto Nonjobkan Sejumlah Pejabat dan Siapkan Mutasi Gerbong Kedua
tribun timur/muhammad abdiwan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto melantik ratusan pejabat eselon II,III, dan IV, di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jumat (14/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melakukan mutasi besar-besaran terhadap pejabat eselon II,III, dan IV lingkup Pemkot Makassar, Jumat (14/12/2018).

Pada pelantikan ini, total 149 pejabat dilantik, mulai dari eselon II, III, serta Lurah, dengan rincian 15 pejabat eselon II, 50 pejabat eselon III, dan 84 lurah.

Mutasi ini juga menyebabkan, sejumlah pejabat yang sebelumnya mengisi jabatan kepala dinas, kini nonjob alias tidak ada jabatan.

Baca: Berikut Ini Jumlah Pemilih Potensial Non e-KTP di Sidrap dan Enrekang pada Pemilu 2019

Baca: Mufidah JK Apresiasi Dekranasda Sulsel, Harap Binaannya Lolos WCC Award 2020

Mereka yang di-nonjob-kan antara lain Mukhtar Tahir yang sebelumnya menjabat Kadis Sosial, dan juga Ismail Hajiali yang sebelumnya sebagai Kadis Kominfo.

Danny mengatakan, mereka yang di-nonjob-kan dinilai tidak mampu berinovasi dan memiliki penilaian yang rendah.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

“Mereka yang nonjob itu karena tidak ada inovasi, sakip rendah, waktu di-asesment juga rendah, termasuk penilaian dari anak buahnya sendiri. Intinya pelantikan ini bukan untuk saya, tapi untuk Makassar,” tegas Danny.

Meski demikian, Danny mengucapkan terima kasih ke pejabat yang belum dilantik pada kesempatan itu, dan ,memberi mereka kesempatan untuk ikut lelang jabatan.

“Dedikasi anda selama ini akan tercatat, walaupun hari ini anda tak memiliki jabatan, tapi Insya Allah saya beri kesempatan untuk ikut lelang jabatan,” ungkap Danny.

Follow juga akun instagram official kami:

“Masih ada 12 jabatan lowong, Insya Allah akan memberi kompetisi baik, kita mulai lelang hari Senin (17/12/2018) mendatang,” jelasnya.

Danny juga mengungkapkan, perihal mutasi jabatan ini bukan yang terakhir. Soalnya masih ada mutasi gerbong kedua.

“Insya Allah setelah lelang selesai, kita mutasi gerbong kedua, karena ada belasan jabatan lowong yang akan diisi,” pungkas Danny. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved