Samsat Masamba Razia Pajak di Baebunta

Rajab juga mengatakan bahwa penertiban kendaraan juga untuk mengingatkan pemilik kendaraan untuk membayar PKB

Samsat Masamba Razia Pajak di Baebunta
samsat masamba
Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Luwu Utara menggelar penertiban pajak kendaraan bermotor di dua tempat yakni di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba dan di Kelurahan Baloli Kecamatan Baebunta, Rabu (12/12/2018) 

MALILI, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Luwu Utara menggelar penertiban pajak kendaraan bermotor di dua tempat yakni di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba dan di Kelurahan Baloli Kecamatan Baebunta, Rabu (12/12/2018).

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Lutra, Rajab, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaring kendaraan yang menunggak atau belum membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

Selain itu, Rajab juga mengatakan bahwa penertiban kendaraan juga untuk mengingatkan pemilik kendaraan untuk membayar PKB.

Dalam penertiban tersebut pihaknya berhasil menjaring 38 unit kendaraan yang belum bayar pajak. Sementara yang membayar pajak sebanyak 10 unit senilai Rp 14.235.040.

“Kami akan terus menggelar penertiban di bulan Desember ini untuk mengingatkan pelanggan samsat agar membayar pajak kendaraan tepat waktu,” katanya dalam rilis Bapenda Sulsel.

Ia berharap pemilik kendaraan taat membayar pajak karena pajak yang dibayarkan akan kembali ke masyarakat dalam bentuk pembangunan.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved