Bu Dokter Caleg Nasdem ini Rajin Senyum dari Dulu

Ani bersaing di Dapil Sulsel 3 DPR RI meliputi Kabupaten Pinrang, Sidendreng Rappang, Enrekang, Toraja Utara, Tana Toraja, Luwu

Bu Dokter Caleg Nasdem ini Rajin Senyum dari Dulu
handover
Caleg DPR RI dari Nasdem Dapil Sulsel 3, Ani Nurbani, bersantai bersama tim dan dua caleg Nasdem DPRD Sulsel dari dapil berbeda, Syahruni Aryanti (Bulukumba Sinjai) dan Muh Ayyub (Luwu Raya), di Warkop Phonema Boulevard, Makassar, Selasa (11/12/2018) 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM --  Konon, seseorang itu mudah dikenali sebagai caleg dari senyuman. Jika orang tersebut rajin menebar senyum kepada orang lain maka orang tersebut bakal dicap sebagai caleg.

Tak heran jika menjumpai kenalan, relasi, bahkan orang yang belum dikenali kerap disangka caleg jika orang tersebut tiba-tiba rajin menebar senyum.

Di masa pemilu legislatif saat ini, atribut sosialisasi caleg banyak yang menampilkan gambar dengan pose tersenyum. Apalagi dalam kegiatan sosialisasi, caleg tak boleh pelit memberi senyum agar bisa menarik simpati masyarakat.

Terkait wacana tersebut, caleg perempuan  Nasdem untuk DPR RI Dapil Sulsel 3, Ani Nurbani, mengakui dirinya termasuk sosok yang murah senyum. Namun, itu bukan baru dilakukan saat ia menjadi caleg.

Ani Nurbani
Ani Nurbani (int)

“Kalau saya dari dulu suka senyum. Dulu waktu ikut sosialisasikan bapak (pilkada Luwu Timur), juga sudah begitu. Malah, ada ibu-ibu minta supaya senyumnya jangan berkurang kalau bapak sudah terpilih,” canda istri Wabup Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Selasa (11/12/2018).

Ani Nurbani yang akrab disapa Bu Dokter itu dijumpai saat bersama tim dan dua caleg Nasdem DPRD Sulsel dari dapil berbeda yaitu Syahruni Aryanti (Bulukumba Sinjai) dan Muh Ayyub (Luwu Raya), di Warkop Phonema Boulevard, Makassar.

Ani bersaing di Dapil Sulsel 3 DPR RI meliputi Kabupaten Pinrang, Sidendreng Rappang, Enrekang, Toraja Utara, Tana Toraja, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo. Di dapil tersebut terdapat pula dua caleg elite Nasdem lainnya, Rusdi Masse dan Luthfi A Mutty.(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved