Tenaga Honorer Pemda Gowa Dapat Perlindungan BPJS Ketenangakerjaan

Guna memberikan perlindungan dari resiko kecelakaan kerja dan resiko lainnya para tenaga honorer Pemerintah Daerah (Pemda) Gowa akan didaftar sebagai

Tenaga Honorer Pemda Gowa Dapat Perlindungan BPJS Ketenangakerjaan
Sumber Foto dari Humas BPJS Ketenagakerjaan Makassar
Guna memberikan perlindungan dari resiko kecelakaan kerja dan resiko lainnya para tenaga honorer Pemerintah Daerah (Pemda) Gowa akan didaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Guna memberikan perlindungan dari resiko kecelakaan kerja dan resiko lainnya para tenaga honorer Pemerintah Daerah (Pemda) Gowa akan didaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima kunjungan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Sudirman Simamora, Selasa (11/12/2018).

Baca: Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Max Pro M2 yang Diluncurkan pada Hari Ini, Minat Beli?

Baca: Istri Gubernur Harap Ada Toko Ole-ole Krisna di Sulsel

Sudirman Simamora di dampingi Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Asri Basir. Rombongan BPJS Ketenagakerjaan ini diterima Adnan Purichta Ichsan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gowa.

Berdasarkan rilis diterima Tribun Timur, ada empat SKPD yang tenaga honorernya akan didaftar yakni Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Adnan menyampaikan apresiasi dengan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan. Ia melihat program pemerintah ini sangat baik digunakan bagi pekerja, apalagi iuran perbulannya sangat terjangkau hanya Rp 5.400 per bulan.

Baca: Begini Kronologi Robohnya Tembok Pagar Hotel yang Tewaskan 2 Bocah Kakak-Adik di Tamalate Makassar

Baca: VIDEO: Mantan Kasi Intel Kejari Gowa Ajak Pelantun Su Sayang Kampanye Anti Narkoba

“Terus terang saya sangat salut, insyaallah saya akan arahkan semua pekerja dan honorer dari keempat dinas itu untuk menggunakan BPJS Ketenagakerjaan, termasuk petugas kebersihan, guru honorer, dan aparat-aparat desa,” ungkap Adnan.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Hasrul
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved