Hotel Aston Makassar Ajak Tamu Nikmati Suasana Oldies di Pergantian Tahun Baru

Manajemen Hotel Aston Makassar menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019.

SANOVRA JR
GM Aston Makassar Hotel Makassar Joko Budi Jaya (tengah) bersama Marketing Communication Hotel Aston Makassar Rari Maharani (kiri) menjelaskan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019 saat Press Conference di hotel Aston, Makassar, Selasa (11/12). Musik, dekorasi, makanan dan miniman yang disajikan akan membawa para tamu Hotel Aston Makassar kembali ke era tahun 80-an. Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Hotel Aston Makassar akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas era 80 an mulai dari spot foto dilengkapi dengan ornamen-ornamen klasik. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Hotel Aston Makassar menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019.

Musik, dekorasi, makanan dan miniman yang disajikan akan membawa para tamu Hotel Aston Makassar kembali ke era tahun 80-an

Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Hotel Aston Makassar akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas era 80 an mulai dari spot foto dilengkapi dengan ornamen-ornamen klasik.

GM Aston Makassar Hotel Makassar Joko Budi Jaya (tengah) bersama Marketing Communication Hotel Aston Makassar Rari Maharani (kiri) menjelaskan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019 saat Press Conference di hotel Aston, Makassar, Selasa (11/12).  Musik, dekorasi, makanan dan miniman yang disajikan akan membawa para tamu Hotel Aston Makassar kembali ke era tahun 80-an. Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Hotel Aston Makassar akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas era 80 an mulai dari spot foto dilengkapi dengan ornamen-ornamen klasik.
GM Aston Makassar Hotel Makassar Joko Budi Jaya (tengah) bersama Marketing Communication Hotel Aston Makassar Rari Maharani (kiri) menjelaskan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019 saat Press Conference di hotel Aston, Makassar, Selasa (11/12). Musik, dekorasi, makanan dan miniman yang disajikan akan membawa para tamu Hotel Aston Makassar kembali ke era tahun 80-an. Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Hotel Aston Makassar akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas era 80 an mulai dari spot foto dilengkapi dengan ornamen-ornamen klasik. (SANOVRA JR)

Baca: Liestiaty Fachrudin Buka TOT UKM Diskop Sulsel

Baca: DPT Makassar Kembali Berkurang 2.831 Orang, Ada Apa?

Baca: VIDEO: Loket Pengajuan Hingga Kehilangan e-KTP di Disdukcapil Makassar Tanpa Nomor Antre

Selain itu, hotel bintang 4 ini nantinya akan menyajikan berbagai macam menu-menu yang khas tahun 80-an mulai dari jajanan, makanan ringan hingga makanan internasional pun tetap tersaji.

Manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun 2018 ke 2019.
Manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun 2018 ke 2019. (HASRUL)

“Setiap tahunnya, dalam menentukan tema-tema atau sajian, kami upayakan semaksimal mungkin. Walaupun tema 80-an sudah banyak diambil namun kami mengangkatnya dengan cara yang lebih spektakuler dan berbeda," kata General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, Selasa (11/12/2018).

Baca: Festival I Lagaligo, Polres Soppeng Minta Bantuan Polres Tetangga

Baca: Lowongan Kerja Terbaru BNI Syariah, Dicari Minimal Lulusan D3, Segera Daftar, Terakhir Hari Ini

Baca: Keluarga Korban Pembunuhan Petani di Maros Tak Yakin Jika Hanya Satu Tersangka

Ia menambahkan, konsep ini telah dipikirkan tepat pada hari terlaksananya tahun baru dengan tema “Tropical Paradise” yang kemudian menyalurkan ke manajemen pada bulan Maret 2018.

“Tujuan menghidupkan kembali suasana tahun 80-an ini agar dapat dinikmati berbagai kalangan, apalagi sajian musik dan makanan jaman dulu masih menjadi favorit dan selalu dirindukan," tutur Joko Budi.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved