Hari Anti Korupsi

VIDEO: Tuntutan Mahasiswa Kepada Kejari Sinjai

tuntutan mahasiswa tersebut kepada Kejari Sinjai yakni mendesak kepada pihak terkait untuk bertindak profesional dalam menangani kasus termasuk korup

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI UTARA - Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (Semmi) melakukan aksi unjukrasa di depan kantor Kejaksaan Negeri atau Kejari Sinjai, Senin (10/12/2018).

Terdapat lima tuntutan mahasiswa tersebut kepada Kejari Sinjai yakni mendesak kepada pihak terkait untuk bertindak profesional dalam menangani kasus termasuk korupsi.

Selain itu, mengusut tuntas semua kasus yang terjadi di Kabupaten Sinjai dan pihak terkait tidak boleh menutupinya, mendukung penuh kepada Presiden untuk memberantas kasus korupsi.

Baca: Liga 1 2018 Berakhir, Belum Ada Jaminan Steven Paulle Kembali Berseragam PSM

Baca: Gagal Juarai Liga 1 2018, Kadispaspor Pinrang: Saya Tetap Bangga Pada PSM

Baca: Liga 1 2018 Berakhir, Belum Ada Jaminan Steven Paulle Kembali Berseragam PSM

Mereka juga meminta polisi dan Kejari Sinjai untuk memeriksa anggota DPRD yang menyetujui BPJS kesehatan tahun 2017 lalu dan meminta KPK untuk mengaudit semua OKP penerima dana hibah dari pemerintah daerah dan pusat.

Aksi tersebut dipimpin oleh Ketua Semmi Sinjai Ilham. Dia mengatakan bahwa aksi sebagai bentuk perhatian terhadap kasus korupsi di Sinjai yang jalan di tempat.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved