Peringati Hari Anti Korupsi, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan Datangi Bupati Pangkep

Firman nampak disambut Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid dan Kejari Pangkep memberikan simbolis baju yang memuat pesan-pesan hindari korupsi.

Peringati Hari Anti Korupsi, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan Datangi Bupati Pangkep
tribunpangkep.com/munjiyah dirga ghazali
Kejari Pangkep, Firmansyah Subhan memperingati Hari Anti Korupsi dengan mendatangi kantor Pemkab Pangkep disambut BUpati Pangkep Syamsuddin A Hamid, Jl Sultan Hasanuddin, Senin (10/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunPankep.com, Munjiyah Dirga

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Firmansyah Subhan memperingati Hari Anti Korupsi dengan berbagai cara, Senin (10/12/2018).

Salah satunya mendatangi kantor Pemkab Pangkep, Jl Sultan Hasanuddin untuk menggelorakan semangat anti korupsi.

Firman nampak disambut Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid dan Kejari Pangkep memberikan simbolis baju yang memuat pesan-pesan hindari korupsi.

Baca: Jadwal Lengkap Liga Champions Match Day 6: Liverpool vs Napoli dan Valencia vs Manchester United

Baca: TRIBUNWIKI: Sudah Coba Roti John yang Lagi Kekinian? Ini 5 Pilihan Kedainya

"Kita ini ingin cegah korupsi. Baju ini simbolis kalau moment hari korupsi kita laksanakan dan juga membagikan stiker kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," kata Kajari Pangkep, Firmansyah Subhan kepada TribunPangkep.com di Kantor Pemkab Pangkep, Senin (10/12/2018).

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menambahkan, jika moment anti korupsi menjadi evaluasi tersendiri bagi dia dan semua kepala OPD untuk memperbaiki kinerja dan mengusahakan pencegahan.

"Iya saya akui banyak yang berpotensi korupsi tetapi itukan bisa dicegah dari awal sehingga tidak berlarut sampai di tangan Kejari dan Polres Pangkep," ungkapnya.

Dia berharap para OPD yang hadir mengedepankan pencegahan dan saat ini sudah bagus pengerjaan proyek karena didukung program TP4D Kejari Pangkep.

"Tentu dengan hadirnya TP4D semua proyek di Pangkep bisa diawasi dengan baik karena dikawal pada saat mengerjakan hingga selesai," jelasnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved