Pelatih Persija Jakarta Sindir Keras Pelatih Persib Bandung Usai Dikritik, Ini Katanya

Selain urusan isu pengaturan skor oleh sejumlah oknum, ada juga terkait perseteruan pelatih Persija dengan pelatih Persib Bandung.

Pelatih Persija Jakarta Sindir Keras Pelatih Persib Bandung Usai Dikritik, Ini Katanya
Tribunnews.com
Kemenangan Persija Jakarta di ajang sepakbola Liga 1 2018 menyisakan banyak cerita. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kemenangan Persija Jakarta di ajang sepakbola Liga 1 2018 menyisakan banyak cerita.

Selain urusan isu Pengaturan Skor oleh sejumlah oknum, ada juga terkait perseteruan pelatih Persija dengan pelatih Persib Bandung

Cek info selengkapnya di sini:

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra memberikan sindiran keras kepada pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez lantaran sering mengomentari timnya.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menilai Mario Gomez sering mengeluarkan pendapat yang bisa merugikan skuatnya.

Salah satu statement yang diingat Teco adalah saat diawal musim Mario Gomez pernah mengatakan Persija tak akan berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018.

"Banyak pelatih di Indonesia urusi Persija. Contohnya pelatih Persib Bandung (Mario Gomez). Dia bilang waktu awal musim Persija tidak akan berhasil di liga setelah juara Piala Presiden," kata Teco selepas pertandingan, Minggu (9/12/2018).

"Waktu kami mau main di SUGBK lawan Persib tapi tidak jadi kami dikira takut. Kenapa dia harus bicara (seperti itu), harusnya dia fokus sama timnya," ucap Teco menambahkan.

Baca: Ini Kasus-kasus yang Ditangani Kejari Pangkep Selama Tahun 2018

Baca: Satu Petahana KPU Polman Tidak Lulus Seleksi

Baca: Satu Petahana Gugur di Seleksi KPU Polman

Bisa dibilang, ini merupakan puncak amarah dan luapan emosi dari pelatih berkebangsaan Brasil itu setelah berhasil menjawab kritikan yang mengarah kepadanya.

Teco berpesan kepada semua pelatih yang ada di klub Indonesia untuk fokus membangun timnya maing-masing dan tidak mengurusi kinerja Persija Jakarta.

Halaman
12
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved