Kajari Mamuju Janji Jemput 4 Pimpinan DPRD Sulbar Jika Hasil Kasasi Salah

Kejari Mamuju Andi Muh. Hamka, menemui puluhan kader PMII yang melukan unjuk rasa memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HANI) di depan kantorn

Kajari Mamuju Janji Jemput 4 Pimpinan DPRD Sulbar Jika Hasil Kasasi Salah
nurhadi/tribunsulbar.com
Kajari Mamuju Andi Muh. Hamka saat menemui puluhan kader PMII yang berunjuk rasa di depan kantornya, Jl. Ks Tubun, Rimuku, Mamuju, Senin (10/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kejari Mamuju Andi Muh. Hamka, menemui puluhan kader PMII yang melukan unjuk rasa memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HANI) di depan kantornya, Jl. KS Tubun, Kelurahan Rimuku, Senin (10/12/2018).

Kejari Mamuju yang didampingi Kasi Intel dan Kasi Datun, di depan para pengunjuk rasa menyampaikan terima kasih atas kedatangan para pengunjuk rasa.

Baca: FOTO: Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BCA Latimojong

Baca: Hadiri Natal Bersama, Begini Pesan Ketua PKK Luwu Utara

"Kepada semua adek-adekku, terima kasi atas kedetangannya. Dukung kami dalam melakukan penagakan hukum,"kata Andi Hamka.

Hamka menuturkan, apa yang selama ini dilakukan oleh Kejari Mamuju, merupakan sebuah upaya yang maksimal dalam menegakkan hukum di negari ini.

"Namun, semua dugaan kasus yang kami temukan, tidak memenuhi bukti untuk diproses lanjut,"ujarnya.

Terkait tuntutan yang disampiakn para pengunjuk rasa, Hamka mengaku beberapa laporannya belum sampai di Kejari Mamuju.

"Namun terkait kasus dana desa di salah satu desa di Mamuju Tengah, kami sudah melakukan penyidikan, tinggal menuggu hasil audit dari ahli, bila mana hasil audit ada indikasi korupsi, saya tidak akan tebang pilih, kami langsung tangkap,"kata dia.

Meski begitu, Andi Muh. Hamka meminta, agar semua pihak untuk tetap positif thingkin terkait sejumlah laporan yang ditema oleh Kejari.

"Kita sudah berusaha maksimal mencari data dengan keterbatasan yang kami miliki. Namun, kita juga harus sadari, kita juga tidak boleh menzolimi orang. Makanya bantu kami,"ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved