BCA Makassar Resmikan KCP Latimojong

Peresmian KCP Latimojong tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Hendrik Sia yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng

BCA Makassar Resmikan KCP Latimojong
Hasrul/Tribun Timur
Kepala Kantor Wilayah IV Denpasar PT BCA Tbk, Hendrik Sia melakukan pengguntingan pita tanda pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA Latimojong. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - PT Bank Central Asia atau Bank BCA Tbk Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar meresmikan Kantor Cabang Pembantu atau KCP Latimojong di Jl Gunung Latimojong No.99, Senin (10/12/2018).

Hadir dalam peresmian tersebut Kepala Kantor Wilayah IV Denpasar BCA, Hendrik Sia, Kepala KCU Makassar, Widy Tarnizi dan perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulampua.

Peresmian KCP Latimojong tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Hendrik Sia yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng juga oleh Hendrik Sia lalu diserahkan ke Widy Tarnizi.

Baca: BREAKING NEWS: Pengunjukrasa Tutup Badan Jl Sultan Alaudddin, Anda Bisa Lewat Jalur Alternatif ini

Baca: Daftar Nama 14 Sekcam se-Makassar yang Dilantik oleh Danny Pomanto

Baca: Terlibat Lakalantas di Tadokkong Pinrang, Warga Mamasa Sulbar Ini Tewas

Hendrik Sia mengatakan, pembukaan KCP Latimojong untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di sekitar Latimojong mengingat daerah tersebut masuk area bisnis di Makassar.

"Kita kan sudah punya KCU Makassar di Ahmad Yani dan KCU Panakkukang ini jarangnya cukup jauh, nah kita hadirkan KCP Latimojong karena berada di tengah-tengah," tutur Hendrik Sia.

Ia pun berharap dengan beroperasinya KCP Latimojong, BCA bisa memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah BCA dan calon nasabah BCA di area tersebut tanpa harus ke Ahmad Yani atau pun Panakkukang.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami:

(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved