PSM Makassar

Kontra PSMS Medan, Begini Saran Anggota DPRD Mamuju ke PSM Makassar

Laga ini akan menjadi pembuktian terakhir bagi skuad Juku Eja lukukan PSM Makassar untuk bisa meraih gelar juara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018

Kontra PSMS Medan, Begini Saran Anggota DPRD Mamuju ke PSM Makassar
dok Febrianto Wijaya
Febrianto Wijaya 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - PSM Makassar akan menjalani laga terakhir pekan ke-34 kompetisi Liga Indonesia 2018 menghadapi PSMS Medan, Minggu (9/12/2018) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Laga ini akan menjadi pembuktian terakhir bagi skuad Juku Eja lukukan PSM Makassar untuk bisa meraih gelar juara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, Febrianto Wijaya, berharap PSM Makassar, bisa menghadapi tamu dengan tenang.

Baca: Tiga Bocah Dikabarkan Hilang di Pesisir Pantai Garongkong Barru

Baca: Guru SMAN 4 Wajo: PSM Makassar Sudah Juara di Hati

Baca: TRIBUNWIKI: Blackpink Lagi Naik Daun, Ini Data Diri Personel, Lengkap dengan Akun Medosnya

"Seluruh public dan pencinta PSM Makassar pasti mau PSM juara. Namun, bagi saya PSM sudah juara sejati,"kata Febrianto Wijaya kepada TribunSulbar.com.

Di tengah gonjang ganjing issu-issu hot tentang sepakbola Indonesia, anto sapaan Febrianto Wijaya, menyarankan agar PSM Makassar tidak terpengaruh dan tetap fokus menghadapi laga.

"PSM dan PSMS dua team punya sejarah hebat, hanya saja PSM dengan motivasi main di kandang sendiri jauh lebih kuat, saya rasa PSM main tipekalnya saja dan lebih konsentrasi selesaikan peluang, pasti PSMS bisa dikalahkan,"ujar Anto.

Ia berharap, Zulham Zamrud (7) dan Willam Jan Pluim (80) bisa mencetak ke gawang skuad Ayam Kinatan julukan PSMS Medan yang dijaga oleh Dhika Bayangkara.

"Peluang juara masih terbuka sekali, tinggal kerja keras dan kerja cerdas tentu juga atas restu Tuhan yang maha esa,"ucapnya.

Jika PSM gagal juara musim ini, pria kelahiran Ujung Pandang 20 Februari 1989 berharap, PSM Makassar cepat berbenah dan rekrut pemain incaran

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved