The Palace Resmi Hadir di TSM Makassar, Retail Perhiasana yang Tawarkan Emas hingga Berlian

The Palace National Jeweler sebagai salah satu retail perhiasan di Indonesia menggelar soft opening di TSM Mal Makassar

The Palace Resmi Hadir di TSM Makassar, Retail Perhiasana yang Tawarkan Emas hingga Berlian
SUkma
The Palace National Jeweler sebagai salah satu retail perhiasan di Indonesia menggelar soft opening di TSM Mal Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--The Palace National Jeweler sebagai salah satu retail perhiasan di Indonesia menggelar soft opening di TSM Mal Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Gerai di TSM Makassar ini merupakan cabang pertama di Sulawesi dan cabang ke-14 di seluruh Indonesia yang berpusat di Jakarta.

The Palace ini diharapkan hadir lebih dekat dengan para pencinta perhiasan di Makassar dan sekitarnya, serta memberikan servis yang lebih baik kepada pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan Area Manager The Palace, Cuwita Surya saat ditemui Tribun Timur, Sabtu (8/12/2018).

The Palace National Jeweler sebagai salah satu retail perhiasan di Indonesia menggelar soft opening di TSM Mal Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018).
The Palace National Jeweler sebagai salah satu retail perhiasan di Indonesia menggelar soft opening di TSM Mal Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/12/2018). (Sukma)

Cuwita menjelaskan, The Palace merupakan merek perhiasan yang dikenal sebagai penyedia emas dan berlian terpercaya. Selain itu beragam jenis koleksi perhiasan yang fashionable dan memiliki desain kekinian.

"The Palace menyediakan perhiasan emas 18K dengan standar internasional, serta perhiasan berlian yang berkualitas tinggi. Berlian kita masih alami yah kualitasnya transparan telah memiliki izin import yang jelas dari berbagai negara di dunia," katanya.

"The Palace menawarkan koleksi perhiasan emas dan berlian yang komplit dan memiliki kandungan emas sesuai standar internasional dengan desain fashionable serta harga kompetitif dan beragam," lanujutnya.

Sebagai National Jeweler, The Palace mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal dan memakai perhiasan Indonesia dengan menggandeng dua desainer handal Indonesia, Samuel Wattimena dan Anne Avantie. Turut digandeng Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador.

"Bunga Citra Lestari dikenal sebagai artis multitalenta asal Indonesia. Namanya dikenal oleh hampir seluruh rakyat Indonesia dari berbagai kalangan karena kepiawaiannya menyanyi, berakting, juga menjadi model. Citranya yang elegan namun dekat dengan masyarakat membuat The Palace sebagai National Jeweler merasa cocok dengan karakter BCL yang diharapkan bisa merepresentasikan mereknya," jelas Cuwita.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved