Pelatih PSMS Medan Sebut PSM Makassar Layak Juara

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (52) menyebut PSM Makassar memiliki komposisi pemain yang mempuni.

Pelatih PSMS Medan Sebut PSM Makassar Layak Juara
Wahyu
PSMS Medan enggan terbebani bayang-bayang degradasi saat dijamu PSM Makassar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (9/12/2018) besok. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (52) menyebut PSM Makassar memiliki komposisi pemain yang mempuni.

Hal itu Peter Butler ungkapkan saat sesi jumpa pers di Hotel Same Makassar, jelang mengahadapi PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Minggu (9/12/2018) mendatang.

Menurutnya, komposisi pemain PSM Makassar saat ini sangatlah bagus. Sehingga tak heran jika PSM layak meraih gelar juara Liga 1 2018.

"Saya hormat untuk PSM Makassar . Mereka punya banyak pemain berkualitas. Kalau menang dan juara itu bagus untuk mereka dan saya pikir mereka (PSM) memanh lebih bagus di Liga 1 ini," ungkap Peter Butler.

Hanya saja, Peter menyayangkan dua laga krusial PSM yang tidak dimaksimalkan dengan baik.

Yakni saat berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Mattoanging (16/11/2018) dan dijamu Bhayangkara FC, di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Dalam dua laga tersebut PSM hanya bermain imbang. Imbang lawan Persija 2-2 dan kembali imbang lawan Bhayangkara 0-0.

"PSM mungkin banyak pemain kualitas dan punya banyak gaji sangat besar hingga pengalaman di liga Indonesia. Tapi mengapa mereka tidak menang melawan dua laga terakhir. Saya tidak tahu, anda harus tanyakan itu," jelasnya.

Kini, PSMS akan menghadapi PSM. Laga ini akan menentukan bagi kedua tim. PSMS bertekat menang agar terhindar degradasi. Sementara PSM juga mengincar kemenangan dalam perebutan gelar juara.

"Tapi kami masih fight untuk pertandingan ini (PSM vs PSMS) hingga menit terakhir," tegas pelatih kelahiran Halifax, Inggris 27 Agustus 1966 ini.

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved