Ketua PKK Luwu Timur Temukan Kekurangan Ini di Organisasinya

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Luwu Timur, Puspawati Husler menemukan sejumlah kekurangan di organisasinya.

Ketua PKK Luwu Timur Temukan Kekurangan Ini di Organisasinya
HANDOVER
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Luwu Timur, Puspawati Husler. Dok Humas Luwu Timur. 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Luwu Timur, Puspawati Husler menemukan sejumlah kekurangan di organisasinya.

Evaluasi program kerja PKK tahun 2018, Puspawati menilai sinergitas antara tim pembina dan program tim PKK itu masih kurang.

Baca: Tiba di Palu, Tiga Jenazah Korban Penyerangan di Nduga Papua Langsung Diberangkatkan ke Morut

Baca: Beda Perilaku Maia Estianty dan Mulan Jameela saat Terjebak Macet, Lihat di Bagian Depannya!

"Kedepan, kami berharap adanya peningkatan sinkronisasi kegiatan penguatan kelembagaan dan peningkatan kualitas program pokok PKK," kata Puspawati kepada TribunLutim.com, Sabtu (8/12/2018).

Puspawati mengatakan kehadiran PKK sebagai gerakan yang tumbuh dari bawah dengan perempuan sebagai penggerak dalam membangun, membina dan membentuk keluarga yang sejahtera.

Baca: Preview PSM Makassar vs PSMS Medan: Duel Klasik Beda Kasta

Baca: Pelajar SMAN 5 Kajang Bulukumba Ditemukan Tewas

PKK kata dia sangat membutuhkan dukungan dan dorongan dari seluruh stackholder melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"PKK berharap terjalinnya sebuah komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga mampu melahirkan program yang selaras mendukung tercapainya visi misi Kabupaten Luwu Timur," tutur Puspawati.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja, http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/08/geram-dengan-tudingan-liga-settingan-kapten-persija-jakarta-mereka-cari-cari-kesalahan-saja.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved