Anggota Brimob Polda Sulbar Dikeroyok di Depan Gedung Keuangan Mamuju, Dua Pelaku Dibekuk

Salah seorang anggota Brimob Polda Sulbar, mengalami pengeroyokan, Kamis (6/12/2018).

Anggota Brimob Polda Sulbar Dikeroyok di Depan Gedung Keuangan Mamuju, Dua Pelaku Dibekuk
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Safaruddin (19) salah satu pelaku pengeroyokan anggota Brimob Polda Sulbar l yang sudah berhasil dimanakan di tahan di Reskrim Polres Mamuju, Jumat (7/12/2018). TRIBUN TIMUR/NURHADI 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Salah seorang anggota Brimob Polda Sulbar, mengalami pengeroyokan, Kamis (6/12/2018).

Anggota Brimob tersebut bernama Mahatirra, kelahiran Bulukumba 30 Desember 1995, saat dipukul tidak sedang mengenakan pakaian dinas

Mahatirra dikeroyok di depan gedung keuangan Mamuju Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Mamuju, oleh lima orang pemuda.

Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah mengatakan, pengeroyokan tersebut disebabkan karena ketersinggungan saat berkendara.

Baca: TRIBUNWIKI: Lokasi ATM Bank Sulselbar di Soppeng

Baca: Hari AIDS Sedunia, Deng Ical Ajak Seluruh Elemen Lebih Peduli

Baca: Mulan Jameela Akhirnya Blak-blakan Soal Skandal Ahmad Dhani, Ngaku Rasakan Ini

"Gara-gara tersinggung saat berkendara dan para pelaku semua mengaku dalam keadaan mabuk, habis minum ballo,"kata AKP Syamsuriansyah.

AKP Syamsuriansyah mengukapkan, setelah dilakukan penyelidikan, para pelaku bernama Safaruddin (19), IK (15) Gunawan (19), Jurkham (20) dan Hendrik (18) dan dua diantara sudah dibekuk.

"Safaruddin dan IK sudah kita amankan, ditangkap di daerah Sese, sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran,"katanya.

Syamsuriansyah menuturkan, pengeroyokan itu terjadi saat anggota Brimob hendak pulang ke Asrama Brimob dari Pasar Baru Mamuju mengambil sendal yang sudah dijahit.

Namun dalam perjalanan pulang, korban dibuntuti dari belakang enam orang pemuda, saat di depab gedung keuangan mereka berhenti dan memukul anggota Brimob tersebut dari belakang.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved