Pengabdian Masyarakat di Sinjai, Unhas Bawa Bibit Jagung Ungu Dwia

Kehadiran Dosen Unhas di Sinjai dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengabdian pada masyarakat Fakultas Ilmu Budaya

Pengabdian Masyarakat di Sinjai, Unhas Bawa Bibit Jagung Ungu Dwia
Humas Pemkab Sinjai
Rombongan Dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) tiba di rumah jabatan Bupati Sinjai malam ini, Rabu (5/12/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN TIMUR. COM, SINJAI UTARA- Rombongan Dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) tiba di rumah jabatan Bupati Sinjai malam ini, Rabu (5/12/2018) malam

Rombongan Dosen Unhas yang hadir di Sinjai berjumlah 50 orang dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas Prof Dr Akin Duli MA.

Kehadiran Dosen Unhas di Sinjai dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengabdian pada masyarakat Fakultas Ilmu Budaya dan Seminar sehari yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 6 Desember 2018 di ruang pola kantor Bupati Sinjai.

Selain itu, mereka juga akan menyerahkan bibit hasil teknologi dan inovasi, berupa sampel jagung ungu merek Dwia, pisang kapendis, pohon penghijauan kayu sengon, kayu bitti, dan buku tentang budidaya kepiting lunak, yang akan diserahkan dari perwakilan Unhas ke Pemerintah Daerah yang rencananya akan diterima oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.

Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu memanen jagung ungu varietas Dwia-1 di Teaching Farm Unhas, Jumat (28/9). Jagung ini diyakini lebih unggul dari varietas jagung lainnya
Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu memanen jagung ungu varietas Dwia-1 di Teaching Farm Unhas, Jumat (28/9). Jagung ini diyakini lebih unggul dari varietas jagung lainnya ()

Turut hadir dalam rombongan tersebut Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Unhas Dr.Ir.St. Aisjah Farhum. M.Si, Dekan Fakultas Pertanian Unhas Prof.Dr.Ir.Baharuddin, Dekan Fakultas Peternakan Prof.Dr.Ir.Lellah Rahim. MSc, Wakil Dekan II FIB Unhas Prof.Dr.Abd.Rasyid, dan beberapa Dosen lainnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved