Live Liga 2 Hari ini

Jadwal & Link Live Streaming TVOne & Youtube Final Liga 2 PSS Sleman vs Semen Padang, Nonton Disini

Turun dengan kekuatan penuh, kedua tim PSS Sleman vs Semen Padang sama-sama menargetkan gelar juara.

Jadwal & Link Live Streaming TVOne & Youtube Final Liga 2 PSS Sleman vs Semen Padang, Nonton Disini
instagram/Liga1
Final Liga 2 PSS Sleman vs Semen Padang 

Laga PSS Sleman vs Semen Padang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018) malam. Jadwal PSS Sleman vs Semen Padang ini rencananya disiarkan siaran langsung dan live streaming di tvOne.

Jadwal final Liga 2 PSS Sleman vs Semen Padang Siaran Langsung dan Live Streaming di tv One Bentrok Sengit Pukul 19.00 WIB.

Meski PSS Sleman sudah dipastikan bakal promosi ke Liga 1, pelatih Seto Nurdiantoro berharap pasukannya bisa menyempurnakan dengan gelar juara Liga 2. 

Super Elang Jawa hanya butuh menorehkan kemenangan, dalam pertandingan final menghadapi Semen Padang, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018).

Laga puncak yang digelar di tempat netral tersebut, dipastikan menyajikan bentrok sengit, menengok track record mentereng kedua tim di sepanjang kompetisi musim ini.

Ya, baik PSS, maupun Semen Padang, merupakan juara grup di wilayah masing-masing.

Tak berhenti sampai di situ, memasuki babak 8 besar, para pesaingnya masih belum mampu menghadang kedigdayaan kedua kesebelasan ini.

Bagaimana tidak, PSS dan Semen Padang kembali lolos ke semifinal sebagai pemuncak klasemen Grup A dan Grup B. 

Sedangkan di big four, PSS sukses melaju mulus, setelah menjungkalkan Kalteng Putra, dengan agregat 2-0.

Sementara Kabau Sirah, julukan Semen Padang, harus bersusah payah, sebelum akhirnya menyudahi perlawanan Persita Tangerang dengan agregat 3-2.

Suka cita pemain PSS Sleman setelah memastikan 1 tiket di Liga 1 musim depan usai mengalahkan Kalteng Putra di laga semifinal leg kedua Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018) lalu.
Suka cita pemain PSS Sleman setelah memastikan 1 tiket di Liga 1 musim depan usai mengalahkan Kalteng Putra di laga semifinal leg kedua Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018) lalu. (TRIBUNJOGJA/ Bramasto Adhy)

Meski sudah memastikan satu tempat di Liga 1 musim depan, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, tetap bertekad mengakhiri kompetisi dengan status jawara.

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved