Sudah Antre 2 Jam di RS Salewangang, Pasien Ini Malah Tapi Disuruh Pulang

Seorang warga Maros, Sutri Utami mengeluhkan layanan medis RSUD Salewangang, setelah ibu kandungnya, Razmawati tidak dilayani pada Jumat 30 November

Sudah Antre 2 Jam di RS Salewangang, Pasien Ini Malah Tapi Disuruh Pulang
Sutri Utami
Warga Maros, Sutri Utami. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Seorang warga, Sutri Utami mengeluhkan layanan medis RSUD Salewangang, setelah ibu kandungnya, Razmawati tidak dilayani pada Jumat 30 November lalu.

Sutri mengaku kecewa setelah menunggu selama dua jam. Namun tiba-tiba disuruh pulang oleh petugas lantaran dokternya sudah pulang.

Baca: Kabin Pesawat Garuda Dikabarkan Berasap Saat Baru 5 Menit Terbang, Ini Penjelasan Pihak Maskapai

Baca: PAN Makassar Protes Orang Gila Bisa Memilih

Satri mengatakan, ia mengantar ibu kandungnya ke RSUD Salewangang, untuk mengikuti terapi, akibat penyakit yang dideritanya.

Saat itu, Satri dan ibunya tiba di RSUD Salewangang sebelum pukul 9.00 wita. Mereka mengambil nomor antrean dan mengantre.

Namun saat gilirannya untuk diterapi, dia malah diminta untuk pulang oleh petugas loket. Alasannya, ada pemberitahuan dari petugas terapi.

"Jelas kami sangat dirugikan. Sudah mengantre dua jam, tapi tidak dilayani. Kami dipanggil, tapi hanya untuk diminta pulang. Makanya kami merasa kaget dan kecewa," katanya.

Pelayanan tidak maksimal tersebut, merupakan kali kedua dialami oleh Satri. Sebelumnya, Satri diminta pulang dengan alasan sistem online rumah sakit sedang bermasalah.

Saat itu, Satri menerima saat diminta pulang. Padahal, saat itu petugas terapi diduga berbohong. Petugas yang menangani sistem prosedur online, malah mengaku tidak ada masalah.

Satri kemudian komplain, namun ia diminta mengirim pesan pengaduan ke nomor ponsel yang tersedia.

Halaman
123
Penulis: Ansar
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved