Grand Clarion Kendari Berganti Nama Menjadi Claro Kendari

Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) secara resmi juga mengumumkan pergantian nama atau rebranding Grand Clarion Kendari menjadi Claro Kendari.

Grand Clarion Kendari Berganti Nama Menjadi Claro Kendari
hasrul/ tribun timur
Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) secara resmi juga mengumumkan pergantian nama atau rebranding Grand Clarion Kendari menjadi Claro Kendari. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) secara resmi juga mengumumkan pergantian nama atau rebranding Grand Clarion Kendari menjadi Claro Kendari.

Hal tersebut disampaikan Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia, Yusuf Sandy dalam Press Conference "Rebranding Claro Kendari The Grand Icon of Kendari" di Atrium Tokyo Phinisi Point, Senin (3/12/2018).

Baca: Kisah Nur Aeni, 13 Tahun Didik Siswa Disabilitas di Gowa

Baca: Fakta-fakta Nabi Palsu Sensen Komara: Salat Menghadap Timur

"Secara resmi kita akan umumkan pergantian nama Grand Clarion Kendari menjadi Claro Kendari pada 12 Desember 2018 di Claro Kendari," kata Yusuf memberikan keterangan.

Tanggal 12 Desember 2018 dipilih manajemen Phinisi Hospitality Indonesia karena bertepatan dengan ulang tahun ke-5 Claro Kendari. Moment tersebut dinilai paling tepat untuk mengumumkan pergantian nama.

"Grand Clarion Makassar berganti nama tepat pada anniversary nya, untuk itu kita juga pilih moment anniversary Clarion Kendari untuk gelar acara pergantian nama menjadi Claro Kendari," tutur Yusuf.

Baca: Ini Makna Maulid Nabi Muhammad Bagi Gubernur Sulbar

Baca: Desember 2018, Ini Jadwal Rambu Solo di Toraja Utara

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada rebranding nama tersebut ialah funwalk yang akan digelar pada 9 Desember 2018 dengan target 1000 peserta yang berhadiah utama motor, selain itu donor darah pada tanggal 6 Desember 2018.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Hasrul
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved