Produsen Filem Wengi Anak Mayit Berbagi Pengalaman dengan Fans di Karebosi Link

Aplikasi Ritelaku menggelar acara Ngobrol Bareng bersama aktor asal Makassar, Andi Arsyil yang juga produser film Wengi Anak Mayit di lantai 2 Resto

Produsen Filem Wengi Anak Mayit Berbagi Pengalaman dengan Fans di Karebosi Link
Handover
Resto & CafĂ© KosiCozy Karebosi Link, Sabtu (1/12) aplikasi Ritelaku menggelar acara Ngobrol Bareng bersama aktor ganteng asal Makassar, Andi Arsyil yang juga merupakan produser film Wengi Anak Mayit. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Aplikasi Ritelaku menggelar acara Ngobrol Bareng bersama aktor asal Makassar, Andi Arsyil yang juga produser film Wengi Anak Mayit di lantai 2 Resto & Cafe KosiCozy Karebosi Link, Sabtu (1/12/2018).

Dalam obrol bareng sekaligus jumpa fans yang berlangsung dalam suasana santai dan seru ini, Andi Arsyil memaparkan jurus-jurus jitu menjadi artis dan produser.

Baca: Ultah, KAHMI dan HMI Sidrap Doakan Dollah Mando

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Menu Pilihan di Warung Mbak Kynar

Dia juga menceritakan pengalaman dan perjalanan karirnya, mulai dari seorang artis yang bermain di sejumlah film dan sinetron hingga menjadi produser.

Sebagai produser dia sudah menghasilkan tiga karya film, salah satunya film Wengi Anak Mayit yang saat ini sedang tayang di sejumlah bioskop ternama tanah air, termasuk di Makassar.

Dalam sesi tanya jawab, ketika ditanya salah satu fans tentang siapa yang paling berjasa dalam perjalanan karirnya, Andi Arsyil langsung menjawab yang paling berjasa adalah kalian para fans.

Baca: Enam Judul Film Tayang di XXI Nipah Mal Pekan Ini

Baca: TRIBUNWIKI: Suka Soto Banjar? Coba Rasain Soto Banjar Khas Banjarmasin di Warung Mbak Kynar

"Kalianlah yang selalu memberi semangat dan motivasi untuk memberikan karya terbaik dalam dunia seni peran ini," katanya, yang langsung mendapat aplaus dari para fans yang hadir berdasarkan rilis diterima Tribun Timur.

Acara obrol bareng dan juga jumpa fans ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan selfi yang langsung disambut dengan riuh oleh para fans Andi Arsyil, terutama kaum ibu dan para remaja putri.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Hasrul
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved