PPP Ungkap Tak Pernah Disurvei Lolos Selama 3 Pemilu

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulawesi Selatan, Asrul Makkaraus Sujiman

PPP Ungkap Tak Pernah Disurvei Lolos Selama 3 Pemilu
Hasim/Tribun Timur
Komunitas Wartawan Politik Makassar mendatangkan Sekretaris PPP, Asrul Makkaraus Sujiman di Warkop 212 Toddopuli, Jl Toddopuli Raya, Makassar, Sulsel, Minggu (2/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulawesi Selatan, Asrul Makkaraus Sujiman mengatakan, PPP harus menjadi kelompok terdepan lebih islami di Indonesia dan Sulawesi Selatan.

Hal ini dia sampaikan dalam Ngobrol Politik dengan tema "Membedah Peluang Caleg Muda PPP" di Warkop Toddopuli, Jl Toddopuli Raya, Makassar, Sulsel, Minggu (2/12/2018).

"3 pemilu terakhir, termasuk Pemilu 2019, kami dikatakan tak pernah lolos dalam Parlementery Trenshold (ambang batas) tapi kami selalu lolos,"katanya.

Baca: 23 Link Resmi Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018, Komposisi SKB Kemenag Diumumkan

Baca: Dua Petani Padaelo Mandai Duel, Satu Meninggal di Tempat

Ia pun mengungkapkan, beberapa prediksi beberapa tahu lalu dikatakan akan habis setelah adanya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"PPP dengan 7 kursi (DPRD Sulsel), dari partai Islam PPP berada di 8 persen, kami target 10 kursi di 11 dapil yang ada," katanya.

Ia pun mengatakan, banyak caleg muda di PPP.

"Ini ingin memperlihatkan kepada publik, bagaimana ketua umum PPP action dan style karena 40 persen pemilih kita 17-35 tahun tapi kami tak meninggalkan ciri khas partai Islam," katanya.

Legislator DPRD Sulsel ini mengatakan, bagiamana PPP mau memperjuangkan Islam kalau banyak bukan orang Islam di sekitarnya.

"Kami akan manarget pemilih pemula di Pemilu 2019," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved