Hari Kedua Pekan Paralympic, Pinrang Sabet 2 Emas

Dari sekian banyak cabang olahraga yang telah dihelat, Paralympian asal Kabupaten Pinrang telah menyumbangkan dua medali emas

Hari Kedua Pekan Paralympic, Pinrang Sabet 2 Emas
hery/tribunpinrang.com
Pekan Paralympic Provinsi ke IV tingkat Sulawesi Selatan mulai digelar di Kabupaten Pinrang, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pekan Paralympic Provinsi ke IV tingkat Sulawesi Selatan mulai digelar di Kabupaten Pinrang, Sabtu (1/12/2018).

Sejumlah pertandingan pun telah berlangsung.

Dari sekian banyak cabang olahraga yang telah dihelat, Paralympian asal Kabupaten Pinrang telah menyumbangkan dua medali emas dari cabang olahraga berbeda.

Keduanya adalah Ilham dari Cabang Olahraga Tenis Meja Tuna Rungu dan M Tahir dari Cabang Olahraga Lempar Lembing.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispaspor) Pinrang Aswadi Haruna turun langsung menyaksikan perhelatan cabang olahraga tersebut.

"Dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan semua terpantau lancar, dan semuanya berlangsung seru karena semangat Paralympian ini terbilang besar untuk menyumbangkan medali bagi kontingennya masing-masing," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Minggu (2/12/2018).

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Dispaspor Pinrang, A Aidil Suddini mengungkalan rasa salutnya kepada para Paralympian yang senantiasa menunjukkan semangat dan kerja kerasnya.

"Semangat para Paralympian ini dapat dijadikan contoh. Meski dengan kondisi seperti itu, mereka masih menunjukkan semangat yang besar," pungkasnya.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved