Bos Abu Tours dan Istri Kembali Disidang Besok, Ini Harapan Agen

Sidang lanjutan para terdakwa rencananya bakal digelar di Pengadilan Negeri Makassar Senin (03/11/2018) besok, dengan agenda mendengarkan keterangan s

Bos Abu Tours dan Istri Kembali Disidang Besok, Ini Harapan Agen
hasan/tribun-timur.com
Agen dan Mitra Abu Tours unjuk rasa 

Laporan wartwan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kasus dugaan penipuan, penggelapan dan pencucian uang yang menyeret CEO PT Amanah Bersama Ummat (Abu Tour), Hamzah Mamba memasuki sidang ke 14.

Sidang lanjutan para terdakwa rencananya bakal digelar di Pengadilan Negeri Makassar Senin (03/11/2018) besok, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Selain Hamzah Mamba juga akan mendudukan tiga terdakwa lainnya. Mereka adalah Istri Hamzah Mamba Nursyariah Mansur, Manager Abu Tour Muh Kasim dan Komisari Keuagan Haeruddin.

Juru Bicara Perwakila Agen dan Mitra Abu Tours, Anugrah mengatakan dalam persidangan para saksi memberikan keterangan saksi sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

"Semoga saksi besok tid lagi memberikan keterangan palsu dalam arti kata tidak sesuai yang terjadi pada saat abu tour tumbang akibat ulah direktur utama Hamzah mamba yang membeli aset untuk kepentingan pribadi," sebutnya.

Anugrah berharap semua agen, mitra dan jamaah Abu Tours yang menjadi korban dari para perbuatan terdakwa untuk hadir memantau proses persidangan.

Sekedar diketahui Hamzah Mamba dan tiga terdakwa lainnya terseret dalam kasus ini ketika tidak mampu memberNgkatkan sekitar 96 ribu calon jamaah ke tana suci. Kendati para jamaah telah melunasi pembayaran.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved