Frisian Flag Bareng Lotte Mart Visit ke Ketua APJI Makassar, Ini yang Dibahas

Manajemen Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Lotte Grosir menggelar visit ke salah satu pengusaha sukses, juga konsumen setia produk Frisian Flag

Frisian Flag Bareng Lotte Mart Visit ke Ketua APJI Makassar, Ini yang Dibahas
Fadly/Tribun Timur
Suasana visit ke rumah Ketua APJI Makassar oleh Manajemen Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Lotte Grosir Jumat (30/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Usai menggelar inspirasi Hotel, Restoran, dan Kafe (Horeka) bertajuk kreasi aneka dessert nusantara bersama Omela by Frision Flag di Lotte Grosir Jl Sultan Alauddin Makassar, Kamis (29/11/2018).

Manajemen Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Lotte Grosir menggelar visit ke salah satu pengusaha sukses yang juga konsumen setia produk Frisian Flag, H Lukman di kediaman sekaligus kantornya Jl Sungai Saddang 4 No 5 Makassar, Jumat (30/11/2018).

Pemilik katering Melati yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Makassar itu ramah menyambut Head of Modern Trade PT FFI, Utari Widowati dan rombongan serta Marketing Director PT Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan dan rombongan.

Baca: DJ Seksi Natagien Siap Menggoyang Botol Musik Makassar

Baca: Polwan Maros Ambil Alih Pelayanan di Polres Maros saat Waktu Ibadah Salat Jumat

Baca: Keuntungan Usaha Pembuatan Ikan Asin di Pulau Podangpodang Tak Menentu, Zaenal Sebut Ibarat Berjudi

Di sela visit tersebut, Utari Widowati begitu senang. Ibu kandungnya pernah menjadi pengurus APJI Makassar.

"Ibu saya banyak cerita tentang Makassar dan APJI ini. Kenal juga sama Haji Lukman," katanya.

Kalau FFI dengan APJI pusat, kata Utari sudah lama menjalin kemitraan. Begitu juga pengurus di daerah aktif bekerja sama.

Beberapa pembahasan mulai dari suksesi Haji Lukman di usaha kulinernya dengan menggarap ketering Melati dengan beberapa menu yang telah dilahirkan selama sepuluh tahunan, hingga prestasi yang didapatkan dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Haji Lukman sangat mengapresiasi FFI dan Lotte Mart. Menurutnya, produk FFI yakni Omela siapa yang tidak tahu. "Saya salah satu pelanggan setianya, untuk buat dessert dan penganan yang ada bahan kream kental manis saya pilih Omela," katanya.

Pembelian produknya ia beli di Lotte Grosir Jl Sultan Alauddin Makassar. "Senang dapat info via WhatsApp, saya jafi member tetap Lotte Grosir hingga sekarang," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved