VIDEO: Hadirkan Trans Autovaganza, TSM Target Okupansi Kunjungan Naik 50 persen

Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menggelar pameran otomotif bertajuk Trans Autovaganza selama lima hari

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Memasuki tahun kedelapan, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menggelar pameran otomotif bertajuk Trans Autovaganza selama lima hari, mulai 28 November hingga 2 Desember 2018.

Marcomm Manager TSM Makassar, Catharina Intan di sela jumpa pers menuturkan, event ini dapat menjadi one stop event bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru. Berbagai acara telah dirancang untuk memeriahkan event ini.

TSM Icon menggunakan busana janitor dan berpose didekat mobil yang dipamerkan pada pameran otomotif bertajuk Trans Autovaganza yang berlangsung di Mall Trans Studio makassar, Rabu (28/11/2018).
TSM Icon menggunakan busana janitor dan berpose didekat mobil yang dipamerkan pada pameran otomotif bertajuk Trans Autovaganza yang berlangsung di Mall Trans Studio makassar, Rabu (28/11/2018). (tribun timur/sanovra jr)

"Jangan sampai terlewat berbagai penawaran menarik dari peserta pameran,” katanya.

Pastikan Anda berkunjung di 8th Trans Autovaganza Trans Studio Mall Makassar dan dapatkan berbagai pilihan kendaraan dan produk aksesoris menarik dan tentu saja dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif.

"Kami menargetkan pengunjung mal naik 50 persen dari okupansi tiap Sabtu dan Minggu," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved