Hari Jadi Korpri, Bupati Luwu Timur Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali Porda Pinrang

Bonus diserahkan setelah peringatan Hari jadi Korpri ke-47, Hut PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018

Hari Jadi Korpri, Bupati Luwu Timur Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali Porda Pinrang
Humas dan Protokol Luwu Timur.
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler sudah menyerahkan bonus atlet peraih medali di Porda ke VI Sulawesi Selatan (Sulsel) di Pinrang. 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler sudah menyerahkan bonus atlet peraih medali di Porda ke VI Sulawesi Selatan (Sulsel) di Pinrang.

Bonus diserahkan setelah peringatan Hari jadi Korpri ke-47, Hut PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, di Lapangan Merdeka, Jl Sam Ratulangi, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kamis (29/11/2018).

"Terima kasih. Tetap tekun berlatih dan tingkatkan kemampuan untuk meraih prestasi di event-event berikutnya," kata Husler usai menyerahkan bonus.

Peraih medali dari cabang olahraga karate tujuh orang, taekwondo empat orang, renang dua orang, kempo delapan orang, pencak silat tiga orang, senam satu orang tinju satu orang, catur dua orang dan dayung 20 orang.

Untuk perorangan emas Rp 15 juta, perak Rp 10 juta dan perunggu Rp 5 juta. Untuk beregu, kelompok atau lebih dari satu orang, emas Rp 20 juta, perak Rp 15 juta dan perunggu Rp 10 juta.

Penyerahan bonus disaksikan Ketua DPRD, Aman Syam, Ketua PN Malili, Khairul, Perwira Penghubung Mayor Suparman, Sekretaris Daerah, Bahri Suli.

Ketua Dewan Pendidikan, Ardias Barah, Ketua KONI Luwu Timur, Madras dan Ketua PGRI Luwu Timur, Nursalam. (*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved