Breaking News:

Tahun Baru 2019

Swiss-Belinn Panakkukang Akan Hadirkan Lobow di Pesta Tahun Baru 2019

Pesta dengan suasana alam ini akan berlangsung pada 31 Desember 2018 mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai di The Plaza, Lantai 2 Swiss-Belinn

Penulis: Hasrul | Editor: Nurul Adha Islamiah
hasrul/tribuntimur.com
Menyambut tahun baru 2019, manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan pesta bertajuk Managascar a wild entryway to 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Menyambut tahun baru 2019, manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan pesta bertajuk Managascar a wild entryway to 2019.

Pesta dengan suasana alam ini akan berlangsung pada 31 Desember 2018 mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai di The Plaza, Lantai 2 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Food & Beverage Manager Swiss-Belinn Panakkukang, Irfan Saputra mengungkapkan pada pesta tahun baru nanti pengunjung juga akan dihibur artis kondang ibu kota, Lobow.

Baca: VIDEO: Simulasi Pemungutan Suara oleh KPU Sulbar

Baca: Anniversary Gravity, Swiss-Belhotel Perkenalkan Menu Baru

Baca: Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil di Wajo

Selain itu akan ada pula penampilan DJ Double J, D'Time, Papua Dance, mince kreatif dan masih banyak lagi hiburan menarik lainya yang dijamin memanjakan para pengunjung.

"Kita pilih Lobow karena dia ini artis ibu kota yang tenar sejak tahun 2000 an hingga saat ini. Dia juga asli orang Makassar," kata Irfan saat Press Conference, Selasa (27/11/2018). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved